Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 21 March 2012

Tanggal Lahir



Kelompok 1:
Ia itu bertipe pemimpin yang mengesankan, dengan kemampuannya yang sangat mengagumkan. Sayangnya, ia itu keras kepala, agak malas tapi selalu aktif. Penampilannya sering jadi panutan. Bidang yang tepat baginya adalah: Dokter gigi, Pengacara, bisnisman, dll.
Tanggal 01. Dia itu pemberani, inisiatif, dan berbakat jadi pemimpin. Dia adalah organisator yang baik dan tidak suka bergantung pada orang lain.
Tanggal 10. Dia itu tangkas, energik dan mampu memenangkan dalam setiap lapangan-lapangan yang tidak mampu dimasuki orang lain. Sayangnya, ia tidak kuat dengan bekal yang terlalu berat.
Tanggal 19. Pandangannya yang luas mengesankan ia seorang yang penuh dengan pengalaman hidup.
Tanggal 28. Dia itu inisiatif, berfikiran asli dan lebih baik bila bekerja sama. Dia itu mempunyai kekuatan untuk mengadakan perubahan.


Kelompok 2:
Selalu merasa prihatin, penuh kasih sayang, suka menolong dan selalu pengertian, itulah ia. Sayangnya ia itu, sangat sensitif dan mudah dimanfaatkan. Bidang yang cocok buatnya: Psikolog, penari, dan musisi.
Tanggal 02. Pada umumnya ia itu suka bekerja sama dan suka akan keterbukaan. Dia itu cenderung mengutamakan keinginan dan perasaan orang lain.
Tanggal 11. Dia itu penuh daya tarik, penuh angan, pandai melaksanakan sesuatu tapi perasaannya halus.
Tanggal 20. Dia itu berkepribadian menarik dan supel. Meskipun ia sedikit egois, ia tetap saja suka menolong.
Tanggal 29. Dia itu seorang yang sangat sosialis dan sangat memperhatikan masyarakat. Sedangkan sederhana adalah watak dasarnya.

Kelompok 3:
Ia itu pandai memanfaatkan situasi, kreatif dan pandai menyesuaikan warna dan busana. Sayangnya ia itu selalu ingin tampil sempurna dan hanya pandai menasehati, sedangkan urusannya sendiri tidak bisa dipecahkan. Bidang yang cocok buatnya: Guru dan Konsultan.
Tanggal 03. Ia itu pandai bermasyarakat dan bisa jadi pusat perhatian. Dia itu cenderung suka membagi-bagikan bahkan memecahkan bakat-bakat.
Tanggal 12. Dia itu pandai menarik hati orang lain dan selalu bijaksana keputusannya. Karena ia itu digerakkan oleh standar moral.
Tanggal 21. Dia itu dicintai dalam pergaulan karena sifatnya yang setia dan energik penuh semangat.
Tanggal 30. Dia itu cenderung supel, mempunyai banyak kawan dan penuh tenaga.

Kelompok 4:
Dia itu tekun, teguh dan juga tegas orangnya. Selalu siap bekerja sama dan setia kawan. Bidang yang cocok buatnya: dokter, pengacara, guru dan atlit.
Tanggal 04. Dia itu selalu aktif untuk menuju dunia kemajuan. Dia itu agak terikat secara materi, namun masih bisa tumbuh.
Tanggal 13. Dia adalah seorang yang selalu aktif bekerja dan pandai membimbing masyarakat. Dia itu penuh rencana dan berhati-hati melaksanakannya.
Tanggal 22. Dia itu berbakat jadi pembina karena ia iatu berbakat jadi perencana yang baik. Dia juga suka bertanya pada diri sendiri.
Tanggal 31. Dia itu dapat menjadi pemimpin besar dalam masyarakat dan dapat beradaptasi hanya berdasarkan perasaan/nalurinya. Sayangnya, ia itu kurang perjuangan.

Kelompok 5:
Disamping karena takut kalah, sifatnya yang hangat, bersahaja dan supel itulah yang menjadikan ia takut berkompetisi. Bidang yang cocok buatnya: Agen travel, penerjemah, pilot, dan perancang busana.
Tanggal 05. Dia itu menyukai perubahan dan mempunyai bakat yang tidak dimiliki orang lain. Dia juga efisien dalam bekerja dan pasti.
Tanggal 14. Dia adalah pembenci suatu kebohongan, pandai mengutarakan pikiran/pendapat dan seorang kritikus yang handal.
Tanggal 23. Dia itu cenderung ceria dan suka perubahan. Dia itu juga pandai merangkai kata dan tidak suka kekangan.

Kelompok 6:
Sifat ia memang seperti orang tua yang selalu menaruh perhatian tapi lambat dalam mengambil keputusan. Bisa jadi karena ia itu mudah goyah. Penampilannya memang apa adanya, karena kurang bisa menyesuaikan busana dengan tempat. Bidang yang cocok buatnya: Guru, dokter hewan dan kimiawan.
Tanggal 06. Dia itu sangat memperhatikan keluarga dan rumah. Dia juga penuh tanggung jawab. Baginya, kebesaran dan kerukunan adalah filsafat hidupnya.
Tanggal 15. dia adalah pecinta keluarga dan rumahnya. Dia juga sanga bertanggung jawab bahkan hingga lupa pada dirinya sendiri.
Tanggal 24. Keluarga dan rumah tangga adalah tujuan utama hidupnya. Dia itu selalu rukun dan

Kelompok 7:
Dia itu pecinta seni yang tergantung pada suasana hati. Sifatnya pun mengalami pasang-surut sehingga ia itu susah untuk bertukar pikiran dengannya. Dia itu bisa jadi tempat curhat, penuh disiplin, dan selalu serius. Dalam berpenampilanpun ia tergolong cuek. Bidang yang cocok buatnya: Peneliti, aktor, klerk, dan polisi.
Tanggal 07. Dia itu pendiam dan tidak begitu mencolok. Dia itu tertarik pada hal-hal yang halus dan mistik. Dan ia juga menghargai keindahan dan kesenian
Tanggal 16. Dia itu pandai dan sangat intelektuil, sehingga tidak sabar terhadap orang-orang yang bodoh. Dia juga tertarik pada kehidupan yang halus dan hal-hal yang berhubungan dengan kemanusiaan.
Tanggal 25. Dia adalah pencari kebenaran, kejujuran, kesetiaan, dan hal-hal yang bersifat agung. Dia itu penuh fantasi, pendiam, dan setiap perbuatannya tidak begitu tepat.

Kelompok 8:
Dia itu selalu ingin diperhatikan, ambisius, pandai memanfaatkan situasi dan penuh semangat untuk sesuatu yang ia cari. Dia itu ingin membuat kesan bahwa ia bisa dan cenderung sering dimanfaatkan kebaikan hatinya. Bidang yang cocok buatnya: perancang busana, penata ruang, dan farmatika.
Tanggal 08. Dia itu jujur, efisien dalam menangani keuangan dan pandai menguasai hal-hal materi. Dia juga sangat suka menolong.
Tanggal 17. Dia itu pemberani, ulet, dan bila diimbangi dengan usaha-usaha yang baik, dapat melakukan segala sesuatu. Sayangnya, ia itu pemalu dan berperasaan halus.
Tanggal 26. Dia itu membutuhkan kesejahteraan rumah dan orang-orang yang ia cintai.

Kelompok 9:
Periang, suka menolong dan supel itulah ia. Seringkali jika ada masalah, ia yang jadi pemimpin, karena ia itu pandai menarik kesimpulan. Bidang yang cocok buatnya: Perawat, terapi dan diplomat.
Tanggal 09. Dia itu mudah dipengaruhi oleh pengalaman-pengalaman occitis dengan pengetahuan baru. Biasanya kegemaran ia adalah musik dan sastra.
Tanggal 18. Dia adalah seorang yang berkepercayaan ideal dan penuh cita-cita sehingga ia harus selalu bersifat yang terbaik dan mempertahankannya.
Tanggal 27. Dia itu penuh perhatian, simpatik dan berpandangan luas dan sangat memperhatikan rahasia-rahasia occult.

Wallaahu a'lamu bis-showab!

2 comments: