Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Saturday 31 March 2012

Zodiak_Aries

Planet: Mars
Unsur: Api
Batu kepribadian: Intan dan Permata/Diamond
Bunga kepribadian: Sweepea










1. (21 - 31 Maret)
Dia itu selalu mudah terburu-buru dan cenderung bertindak ceroboh.
2. (01 - 10 April)
Selalu setia dan jujur. Tapi sayangnya, ia itu pendiriannya kurang teguh.
3. (11 - 20 April)
Dia itu murah hati, hanya saja ia itu mudah naik darah dan berani menerjang segala macam bahaya.

Watak:
Dia itu selalu ceria dan selalu membela apa saja yang ia anggap benar. Suka akan hal-hal baru, ingin maju, dan pantang mundur. Sayangnya, ia itu keras kepala dan tidak sabaran.
Dia itu berkemauan teguh untuk menjadi nomer satu dan cenderung melakukan tindakan yang berani dan mendorong. Dia itu juga senang melancong. Nalurinya untuk
merintis adalah sangat kuat. Dia itu penuh semangat, senang berniaga dan memberi dukungan. Walaupun ia penuh kekuatan dan tenaga, terkadang ia tidak bisa memusatkan pikiran pada suatu waktu. Itulah sebabnya ia sering membuat persoalan menjadi bercabang. Dia itu bertabiat cepat meluap, cepat padam juga. Dan sifatnya yang optimistis bisa saja membuatnya congkak dan sombong. Sehingga ia tidak suka kritikan. Meskipun begitu ia itu penuh keikhlasan dan selalu rapi.
Sifat Positif: Dia itu penuh kekuatan dan tenaga yang digabungkan dengan kemurahan hati. Dia itu teguh menghadapi tantangan hidup. Karena itulah sifatnya yang bijaksana menjadikan ia selalu bergerak. Dia juga penuh pengharapan, selalu tampak awet muda, tegar, bisa mengatasi kemunduran dan cenderung suka bercanda.
Sifat Negatif: Selalu ceroboh, suka memihak, selalu tergesa-gesa dan bila ada sesuatu yang tidak kebetulan, ia akan gelisah, marah dan ingin berkelahi itulah ia. Dia itu cenderung sangat egois dan menjadi gugup bila menghadapi pergantian peristiwa  dan bisa juga menjadi malu, ragu, takut atau bahkan bingung.

Kesehatan:
Dia ia cenderung luka pada wajah dan kepala. Dia itu pada hakikatnya jarang mengalami sakit, karena ia itu bertubuh kuat yang agak halus. Pada wanita ini, sering mempunyai kaki yang panjang dengan daging yang cukup. Dia memang penuh tenaga tapi kurang pada daya tahannya. Kepala, perut, lemas badan karena lembur dan mata adalah bagian-bagian tubuh kelemahannya.
Aries adalah sosok yang keras kepala, berpendirian kuat, sangat ambisius dan tidak suka pada program diet terlalu ribet. Bagi Aries, diet yang cocok adalah kompetisi. Ia hanya membutuhkan motivasi dan persaingan maka ia akan menemukan trik diet paling cocok dan hasilnya memuaskan.

Pekerjaan:
Hal-Hal yang berhubungan dengan api dan besi seperti permesinan, tehnikus, dan pembuat senjata adalah cocok baginya. Dia itu penuh daya cipta, pamrih dan selalu menyerang. Walaupun ia pernah bertengkar dengan atasannya, tapi bila ia mendapat perintah dari atasannya, ia tetap akan melaksanakannya. Dia itu sering dibutuhkan oleh perkumpulan dagang/perusahaan besar dan maju. Dia juga cocok  dengan yang berhubungan dengan kemasyarakatan, dokter, insinyur, dan komandan perang. Dia itu kaya akan penemuan dan cenderung suka merintis proyek-proyek dan kemudian diserahkan pada orang lain.
Uang:
Dia itu sangat giat dalam mencari, menyimpan, dan menggunakannya dengan penuh kejujuran. Dia itu menyukai pakaian dan perlengkapannya sesuai dengan zamannya. Dan dari situlah, tidak heran jika penampilannya terkesan mewah. Terkadang dia membeli yang tidak harusnya dibeli.

Sahabat:
Sifatnya yang dermawan dan supel membuatnya mudah untuk mengadakan perkenalan, dan dari situlah ia bisa menggatikan teman lama dengan yang baru. Dan dia akan memeliharanya dengan sopan yang pada akhirnya menjadi akrab bahkan bisa cemburu bila ada yang menaruh perhatian padanya.

Cinta:
Pada umumnya, Walaupun ia itu keras, namun ia itu penuh gairah dan penuh energi dengan batin yang selalu ingin kebebasan dan butuh akan kasih sayang. Menurut para wanita Aries, kehormatan itu seperti "lembing yang bebas", sehingga tidak jarang ia selalu mudah terseret pada cinta yang baru, sehingga mengekang langkahnya adalah sesuatu yang bijak. Dia juga seorang yang penuh keinginan, hangan dalam bercinta dan penuh gairah.


Pria Aries adalah seorang pemimpin sejati. Jadi jika ada kesempatan keluar dengannya, biarkan dia mengambil kendali. Pria Aries suka jika dipuji, terutama dipuji kepribadiannya keintelektualitasannya. Keyword untuk pria tipe ini adalah jangan pernah buru-buru menyatakan perasaan anda, karena pria aries menyukai berjuang dan mengalami jatuh bangun dalam cinta. Dia menyukai wanita yang menurut, kalem.Keluarkan aura kelembutan anda dan pandai-pandailah mengambil hatinya
Biasanya wanita Aries, menyukai lelaki yang mengenakan kaos dan celana jenis Jeans sehingga terlihat jantan serta macho. Hindarilah menceritakan sang mantan kekasih kepada dia, karena dia ingin menjadi seseorang yang nomor satu dan satu-satunya dalam hidup anda. Pujilah dia dengan mengatakan bahwa dia cool dan fun, sehingga dia akan sangat senang kepada anda. Tapi jangan pernah membual atau ngegombal karena dia paling menghargai kejujuran. Apabila dia menyukai anda maka dia bisa lebih agresif untuk mengejar anda atau make the first move. Jadi bagi kaum lelaki yang ingin memiliki perempuan agresif, maka pilihlah yang berzodiak Aries.
Untuk bisa mendekatinya
1. Bersikaplah dengan penuh percaya diri
2. Jagalah kesehatan, karena kebanyakan kaum ini menyukai orang yang penuh semangat dan selalu sehat
3. berpenampilanlah yang unik dan beda dengan yang lain, dan jangan sekali-kali mendikte dia.
Reaksi para wanita Aries terhadap ungkapan cinta padanya: Bisa saja pengungkapan itu terjadi tapi bisa saja tidak. Bahkan terkadang sang lelaki kalah cepat dengan wanitanya yang sudah di ungkapkan lebih dulu. Ia tidak suka berbasa-basi/terlalu tradisif, karena itu sering dianggapnya kuno.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Langsung tersenyumlah pada saat bertemu dengannya
2. Bernyanyilah lagu kesukaan kalian manakala didepan teman-temannya
3. Tinggalkanlah pesan singkat pernyataan maaf pada selembar kertas dalam buku catatannya.

Suami:
Dia adalah kawan hidup yang penuh gairah, penuh kepribadian dan angkuh yang akan meneruskan ajakan romantis sepanjang hidup. Dia itu agak pemarah, teliti dengan yang ia inginkan, romantis, dan mengharapkan kesempurnaan. Dia itu mendambakan istri yang cantik, pandai, baik dan patuh terhadapnya.
Pria Aries sangat bergairah dan tidak sabaran, dan maunya langsung-langsung saja. Memberi hadiah berupa bunga kepada pasangan bukanlah gayanya. Mereka adalah pemain, bukan pemimpi, dan mereka menyukai bagian bercinta yang penuh energi. Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan, dan mereka menginginkannya saat itu juga. Karena itulah, jika pasangannya menginginkan pemanasan, mungkin pasangan tersebut harus menanggung kecewa.
Benda kesayangannya: Suatu hasil karya, peralatan menggambar/melukis dan satu perangkat pena.

Istri:
Dia adalah pemegang rumah tangga yang baik, penuh canda dan penuh sosial. Disamping ia seorang yang efisien, selalu siap, murha hati dan senang berteman, dia juga penuh kebanggaan, selalu cemburu dan selalu ingin bersaing. Dia itu mendambakan suami yang penuh perhatian, tidak menyanjung orang lain, kekar dan agresif. Wanita Aries, inginnya diyakinkan dahulu bahwa dia adalah wanita yang sempurna sebelum diajak bercinta. Wanita ini biasanya senang bila dikatakan bahwa kemampuan seksualnya adalah yang terbaik. Intinya, wanita Aries dikenal tidak terampil karenanya ia sangat senang pujian. Jadi, pasangannya harus melakukan permainan sesuai fantasinya. Wanita aries suka dengan penampilan yang rapi dan sopan. Sebelum melakukan percintaan, yakinkanlah ia bahwa akan ada suatu petualangan indah dengan banyak ragam variasi senggama.
Benda kesayangannya: kaset/CD, buku bacaan yang bermutu, dan alat tulis.
Pelengkap: body spray, talk, handuk kecil dan pakaian yang berwarna mencolok.
Busana: Yang berkesan sportif

Anak:
Dia itu selalu lepas dari tanggung jawab dan selalu tampak awet muda. Dia itu menyukai anak-anaknya, penuh semangat dan penuh canda. Dia itu senang bila anak-anaknya terpandang. Dia akan menjadi penindas bila keluarganya menentang yang ia inginkan.
Masa kanak-kanak: Anak-anak ini biasanya jadi pimpinan ejekan dari teman-temannya dan lebih bertindak kasar ketimbang bengis. Dia tidak suka diperintah secara kasar karena dia itu mudah tersinggung.

Rumah:
Dia adalah seorang yang sangat mencintai rumahnya dan senang dengan keluarga, terutama pada anak-anaknya, dan dia akan memperindah rumahnya dengan warna-warna yang tepat. Dia itu akan memisahkan diri dari rumah orang tua sehingga rumahnya seringkali kedatangan tamu.

Partner yang cocok: Aquarius, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio.


Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment