Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Saturday 31 March 2012

Zodiak_Taurus

Planet: Venus
Unsur: Tanah
Batu kepribadian: Intan dan Permata/Diamond
Bunga kepribadian: Sweepea






1. (21 - 30 April)
Dia itu penurut dan selalu menuruti perintah. Namun terkadang berkepala batu dan bandel
2. (01 - 10 Mei)
Dia itu gemar akan kebersihan dan pandai berhemat. bahkan bisa saja ia dianggap orang lain sebagai orang kikir.
3. (11 - 20 April)
Dia itu gemar beramal tapi tidak bisa berdikari. Dia itu bisa saja jadi insinyur, tukang batik dan penjual makanan.

Watak:
Sifatnya yang menonjol adalah: Pendiam, berhati keras dan tidak mau diperintah. Tidak suka diajar dengan keras dan cuek dengan urusan orang lain.
Dia adalah orang yang kuat dan pendiam. Namin beski begitu dia tahu arah hidup. Dia adalah
orang yang sabar, suka bekerja dan setia, terutama dalam hal uang dan cinta. Keuletan yang ia miliki membuat ia kebal terhadap kritik dan ejekan-ejekan sehingga dari situlah ia sukar untuk marah, namun meski begitu, sekali saja ia marah, dia bisa saja keras luar biasa dan tidak akan menyerah. Dari luar ia memang tampak tenang dan kolot. Dia adalah seorang yang sangat luar biasa dan cenderung berfikir masak-masak sebelum berbuat, namun bila keputusannya telah bulat, ia tidak akan bisa dihalangi. Dia adalah orang yang setia, bisa dipercaya, progresif, jujur, penuh pengorbanan dan penuh rasa malu.
Sifat Positif: Walaupun tidak cerdas, ia itu tenang, teguh dan konservatif. Sifat harmonis dan pamrihnya akan mendorong dia untuk menuju ketinggian yang berarti. Dia itu sangat tanggap terhadap soal-soal materi dan selalu ingin mendapat dukungan dari luar.
Sifat Negatif: Dia itu sangat keras kepala dan benci terhadap yang menentangnya. Sifatnya yang konservatif, menjadikan ia berkeras kepala. walaupun ia itu tegas dan penuh gairah, tapi apapun yang ia lakukan selalu butuh akan pantulan. Dia itu lamban terbentuknya, pun ia itu tidak akan bisa dirubah.Dia itu cenderung materialistis, malas dan kikir dalam hal-hal kecil.

Kesehatan:
Dia itu cenderung menjadi gemuk, kuat dan berfisik besar. Sehingga ia dapat sakit. Tapi bila ia sakit, ini akan menjadi lama, tapi karena dia itu penuh tenaga, dia jarang sakit. Tenggorokan, urat syaraf, kepala, jantung, pilek dan amandel adalah kelemahan-kelemahannya. Dan adalah sangat bijaksana bila ia mengatur makanannya, karena berat badannya seringkali mudah bertambah.
Uniknya Taurus ini akan mencapai berat badan ideal tanpa harus berusaha diet. Justru ketika ia berusaha terlalu keras, hasilnya tidak akan kelihatan. Taurus hanya perlu untuk selalu berbahagia, dan menjalankan rutinitas yang membakar kalori dengan cara menyenangkan.

Pekerjaan:
Dia itu itu tidak suka bersaing dan pada waktu masa sekolah, ia itu tidak bisa cepat menerima materi yang diberikan, pun ia juga tidak bisa mudah lupa bila sudah hafal. Aset utama dia adalah kecerdikan dan kegigihan dalam berusaha dan mengharapkan hal-hal yang berlangsung lama. Dia bisa saja menjadi pemimpin dan pemegang aturan. Kesabaran, konservatif dan sifatnya yang membangun, yang ia miliki menjadika ia cocok dalam bidang: Hal-hal yang butuh kehati-hatian, pemimpin, pekerja bangunan, tehnikus dan statistik. Dia bisa juga cocok dibidang: Pelaku percobaan, terutama tumbuhan, kreatifitas, peternak, dan seni.
Uang:
Dia itu memuja uang dan benda-benda yang ia miliki. Umumnya, ia itu jujur, dan praktis dalam hubungan dengan uang, sehingga ia cenderung menyimpannya dan akan mengeluarkannya jika butuh sesuatu seperlunya saja. 

Sahabat:
Dia itu setia, ramah dan terpercaya, simpatik dan penuh kehangantan dengan pemikiran yang konservatif. Dalam berteman, ia itu cenderung selalu memberikan nasihat dan suka memilih dalam berteman. Walaupun ia itu sopan dan baik, namun dia bisa saja mendapatkan musuh dari sifatnya yang dogmatis dan tidak mengenal komprominya,

Cinta:
Pada umumnya, Dia itu orisinil dalam pandangannya tentang cinta. Walaupun ia banyak mengalami banyak percintaan, namun bila sekali cinta, ini akan selamanya. Pada dasarnya, ia itu penuh emosi, setia, dan jujur dengan pendekatannya. Dia juga penuh gairah, romantis, dan penuh nafsu meskipun berawal dengan penuh pertimbangan.
Pria Taurus adalah seseorang yang romantis. Dia adalah seseorang yang bisa dibilang cukup modal, dia tidak ragu mengajak anda kencan di restoran di bintang lima. Pria ini akan berkorban jika sudah menyukai seseorang, dia juga cenderung ngemong dan lembut sekali. Dia akan takluk dengan melakukan sesuatu yang berharga, seperti merapihkan barang-barangnya, memasakkan sesuatu. Wanita feminin dan pintar masak pasti mudah meraih hatinya.  
Biasanya wanita Taurus, Untuk mengambil hatinya, maka ia harus dibawa ke resto kelas tinggi, berpakaian formal, keren, rapih, plus mobil sedan. Tapi itu semua hanya pada awalnya saja, selanjutnya dia akan menerima anda apa adanya. Karena perempuan Taurus sangat senang bila dimanja dengan pelukan penuh kehangatan sebagai ungkapan cinta kasih anda. Dia suka sekali candlelight dinner di rumah, dengan “catatan” anda yang memasak. Memang benar bahwa perempuan ini sedikit materialistis, tapi pada hakikatnya, hatinya penuh kehangatan dan cinta. Apabila anda membuatnya cemburu dan dia sampai marah besar maka dia akan mengomel. Jika anda merokok, misalnya, atau mengkonsumsi sesuatu yang tidak menyehatkan, lepaskanlah semua, karena dia itu jenis wanita security-minded. Yakinkan bahwa dia merasa aman pada anda, dijamin dia tidak akan lari dari anda.
Untuk bisa menarik simpatinya:
1. Pujilah ia karena kebanyakan dia itu suka dipuji/disanjung
2. Berpenampilanlah yang beda/unik disaat berada ditengah banyak orang
3. Ajaklah ia bicara soal musik, dan berikanlah ia makanan yang enak dan berkualitas.
Reaksi para wanita Taurus terhadap ungkapan cinta kepadanya: Inilah yang selalu jadi impiannya dan selalu didambakannya. Ini juga yang selalu memotivasi dirinya untuk selalu terlihat menarik.Ia memang merasadaya tariknya pada kewanitaannya yang lemah lembut. Ia memang sering merasa kurang percaya diri, sehingga itulah yang menyebabkan dirinya mudah cemburu.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Tulislah pernyataan maaf pada selembar kertas lalu kirimkanlah secara diam-diam.
2. Kirimkanlah sesuatu yang ia sukai (terutama makanan)
3. Kirimkanlah kartu ucapan yang menarik ditambah lagu kesukaannya.

Suami:
Dia itu selalu ingin membahagiakan keluarganya dan penuh pamrih. Dia itu mampu menyelesaikan perkara dari luar dengan cepat, tapi akan sangat marah bila istrinya ikut campur urusannya diluar. Dia itu tegar, sehingga tidak akan bosan dengan kerumitan rumah tangganya. Pria Taurus biasanya ingin membangun suasana dulu, dan mendapatkan suasana hatinya secara perlahan. Pecinta yang sensual ini seringkali memikirkan betul keputusannya, namun sekali mereka memutuskan bahwa Anda adalah satu-satunya, Anda akan menjadi satu-satunya wanita yang ada di pikirannya. Mereka dapat dipercayai, easy going, menyukai seks yang hati-hati dan lebih cenderung menyukai adegan ranjanga dan tidak ribet.
Benda kesayangannya: Parfum, dasi, kemeja kotak-kotak, dan sabuk/gesper.

Istri:
Walaupun dia itu mudah merasa puas, penuh pertimbangan, dan penuh pelayanan hanya bila menikah dengan orang kaya, namun ia tidak mengambil keuntungan darinya. Karena dia itu mengerti akan dirinya sendiri dan dari itu jugalah dia butuh dilindungi, diawasi, dan diayomi. Dia adalah istri yang berbakti, pendiam, tenang, tapi terkadang ia itu mudah cemburu dan terlalu duniawiyah. Meski begitu, dia berprinsip: "Lebih baik menderita bersama, ketimbang berpisah dengan teman". Pada umumnya birahi wanita taurus timbul setelah bermain cinta. Birahi itu sangat kuat,sekali terpikat, maka akan ada seumur hidup. Bahkan bila sekali aja libido mereka dilepas, wanita taurus akan sangat menginginkan kembali untuk bercinta yang lebih hebat. Baginya, rutinitas tidak berarti dia merasa jenuh. Wanita taurus biasa bercinta tanpa masalah. Selain itu ia senang dimanjakan dan posisi dibawah paling disukainya. Wanita taurus suka dengan pria yang konservatif dan terhormat. Dan yang paling penting jangan keburu menyentuh miliknya tanpa ijin, krn dia akan merasa tersinggung.
Benda kesayangannya: Asesoris, Tas tangan, Scarf/ peralatan rias.
Pelengkap: Riasan warna alam/tanah, kalung, giwang mutiara dan busana dengan warna pastel.
Busana: Feminin dengan bahan sutra, satin dan schiffon/sutra tipis.

Anak:
Dia itu menghendaki ketepatan pada anak-anaknya dan bahkan dia bisa bertindak bengis terhadapnya. Dia itu penuh hati-hati dalam menjaganya dan menginginkan yang terbaik darinya.
Masa kanak-kanak: Dia itu cenderung nakal, sehinggu ia butuh akan keamanan emosional. Dia itu memerlukan kasih sayang yang konsisten. Sekilas ia tampak Percaya Diri, tapi sebenarnya ia berperilaku alim yang berlebihan. Perhatian dan dorongan semangat adalah kebutuhan pokoknya. Dia itu lebih suka disanjung ketimbang disalahkan. Dan dengan perhatian yang waspada dan pemberian kembali keyakinan, ia akan berkembang secara lambat tapi pasti.

Rumah:
Rumah, keluarga, uang untuk kesederhanaan adalah penting baginya dan ia cenderung betah dirumah. Karena laki-laki taurus adalah penyedia perlengkapan rumah yang baik dan wanita taurus adalah pengaturnya. Naluri seninya sangatlah baik, sehingga rumahnya sangat menarik.

Partner yang cocok: Capricornus, Pisces, Cancer, Virgo, Libra, dan Sagittarius.


Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment