Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Saturday 31 March 2012

Zodiak_Gemini


Planet :Merkurius
Unsur : Udara
Batu kepribadian : Widuri bulan dan Mutiara
Bunga kepribadian : Mawar






1. (21 - 30 Mei):
Dia itu penuh keraguan, sehingga dari situlah yang membuatnya tidak bisa merenungi suatu perkara lebih lama dan cenderung bertindak ceroboh.
2. (01 - 10 Juni):
Dia itu penuh keseimbangan sehingga dari situlah ia bisa membandingkan dua perkara atau lebih.
3. (11 - 20 Juni):
Tajamnya daya konsentrasi dia menjadikan ia bisa memutuskan perkara dengan cepat. Dia juga penuh adaptasi dan penuh belas kasih pada orang miskin.

Watak:
Dia itu selalu lincah, mudah menyesuaikan diri, dan mudah tersinggung. Dia juga cerdas, bernaluri tajam, pandai bermasyarakat, dan tidak suka hal-hal yang kuno.
Gemini adalah Isyarat atau tanda kecerdasan, sehinggaia itu lebih digerakkan oleh otaknya ketimbang
perasaannya. Dia mempunyai dua sisi sifat yang berbeda sehingga kedudukannya cepat berubah tergantung situasi dan kondisinya. Dia itu selalu penuh pamrih, waspada, cepat ngerti dan mampu menerima dua soal secara bersamaan, tapi tidak sampai selesai. Rangkaian pemikirannya sangatlah luas sehingga kurang konsentrasi. Dia itu berbakat dalam bidang bahasa dan rasa ingin tahunya mendorong ia untuk selalu membaca, meskipun ia seringkali tidak bisa meresapinya. Dia itu tidak mudah percaya sebelum melihat sendiri dan lebih suka menyelewengkan kebenaran ketimbang melawak.
Sifat Positif: Mengatur segala sesuatu menjadi masuk akal adalah kekuatan utamanya. Dia itu optimistis, cerdas dan mampu menganalisa dan mampu melihat masalah dari dua sisi. Dia itu membenci hal-hal yang sentimental, suatu hal yang dari situ menyebabkan hilang suatu kebenaran. Dia juga menyukai sastra, seni dan sesuatu yang abstrak.
Sifat Negatif: Dia itu memiliki daya konsentrasi yang kurang, dingin bahkan terkesan tak berperasaan, dan cenderung sering bimbang sehingga itulah yang membuat dia gemar dengan perincian bila ia sering menguji pikirannya sendiri. Dia bisa saja menjadi egois dan selalu ingin cepat.

Kesehatan:
Karena dia itu selalu giat sebagaimana akalnya, maka ia itu seringkali sakti pada bagian urat syaraf, dan dada. Dia juga tak jarang menderita sakit: Pilek, flu, pluritis, pencernaan, darah tinggi, dan cacingan. Dia itu mudah merasa gugup.  Pada umumnya ia itu bertubuh ramping, kecil dan rapi.
Sudahlah, Anda tidak perlu berusaha terlalu keras mencoba diet ini itu. Anda hanya perlu mengendalikan pikiran dan menjaga agar tidak stres. Membakar kalori bisa dengan maksimal dilakukan lewat kegiatan dan kesibukan Anda sehari-hari.
Kendalikan emosi sehingga Anda bisa mengontrol nafsu makan, sementara itu Anda juga bisa melakukan olahraga ringan untuk membakar kalori sehari-hari.

Pekerjaan:
Dia itu selalu penuh tenaga dan lincah, sehingga ia menyukai hal-hal yang bermacam-macam. Dia bisa saja menjadi pembicara ulung, dan suka berhubungan dengan masyarakat. Dia bisa saja menjadi agen, perantara, pedagang, segala pekerjaan yang membutuhkan ketangkasan dan kerapian, hakim, wartawan, kritikus (terutama musik), ahli bedah, dokter gigi, insinyur, montir radio, penerbang, ahli matematika, dan akuntan. Dia itu setia pada majikannya dan lebih suka bekerja sendiri tanpa kritikan. Dia itu suka bepergian dan selalu ingin bergerak. Maka dari itulah ia tidak suka memusatkan pada satu bidang saja, karena hal itu akan membuatnya bosan. Hal-hal yang modern dan kecepatan adalah hal-hal yang sangat disukainya. Dia itu penuh pamrih.
Uang:
Berubahnya kepentingan terhadap sesuatu membuat dia mengeluarkan dan memberi dan dia itu selalu punya cara-cara baru untuk mendapatkan uang. Dan ia lebih cenderung mengambil keuntungan-keuntungan yang datang kepadanya.

Sahabat:
Dia itu punya banyak teman karena ia itu pandai bergaul dan dari situ jugalah yang membuat ia memiliki sedikit musuh. Namun ia akan selalu ingat pada mereka yang bersalah. Dia itu butuh kepuasan intelektual dan selalu menikmati persahabatan baru. Dia itu cenderung suka bercakap-cakap yang sia-sia.

Cinta:
Dia itu rindu akan cinta tapi sering gagal karenanya.dia dangkal dalam soal cinta dan menyukai keaneka-ragaman. Dia itu tidak suka diikat dan karena ia suka bercanda, di senang bila ada yang menanggapi suasana hatinya. Sebenernya ia itu sopan dan simpatik terhadap cinta, sayangnya dia itu menanggapi cinta dengan pikiran. Dia itu bertabiat sering berubah-ubah, kadang halus kadang penuh nafsu, tapi meskipun begitu ia menganggap hubungan seksual itu adalah sesuatu yang agung. Dan dari sifatnya yang berubah-ubah itulah ia jarang berhati tetap, walau begitu, ia adalah seorang pendengar setia.
Pria Gemini adalah Pria yang memiliki sebuah persembahan besar. Pria gemini mudah sekali tertarik pada wanita yang berpakaian terbuka. Tapi jika ingin mendekatinya, lebih baik menjadi seseorang yang jual mahal.
Pria gemini juga seseorang yang senang bergaul, punya banyak teman. Jika ingin menarik perhatiannya? Jadilah seseorang yang nyaman di segala situasi dan bisa membaur dimana saja. Bertemanlah dengan sebanyak-banyak pria dan buat dia penasaran. Dia adalah tipe pengejar, semakin dibuatnya penasaran semakin ingin dia mendapatkan.
Biasanya para wanita Gemini menyukai lelaki berbusana casual dan santai. Perempuan ini paling senang berbincang dan bergosip. Dia paling senang dengan lelaki yang pandai dan berwawasan luas. terutama jika sang lelaki itu cerdas dan kreatif. Pikirannya sulit ditebak, penuh kejutan karena dia adalah perempuan yang rapi dan organized. Saat berbicara tentang tukar cincin atau pernikahan, maka dibutuhkan waktu yang lama karena dia tidak mudah ditaklukkan. Dia jatuh cinta pada otak si pria lebih dulu 
Cara menarik simpatinya:
1. Ceritakanlah cerita-cerita yang lucu didepannya dan utarakan pendapatmu apa adanya. 
2. Ceritakan juga cerita-cerita tentang gosip-gosip selebritis dan acara-acara pesta bergengsi
3. Pinter dan selalu nyambung jika diajak berdiskusi.
Reaksi para wanita Gemini terhadap ungkapan cinta kepadanya: Ia akan mengalami kebingungan; sudah finalkah atau belum. Wanita ini biasanya tidak pernah yakin pada dirinya sendiri, sehingga ia selalu ingin mencari bukti-bukti . Karena ia merasa bahwa kebebasan adalah sesuatu yang mahal yang tidak harus begitu mudahnya dikorbankan.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Kirimkanlah satu catatan lagu yang romantis
2. Hubungilah ia melalui telepon
3. Kirimkanlah ia kartu pos yang menarik dan bertuliskan "Oops"/"Sori yach!" dan seterusnya.

Suami:
Dia adalah seorang suami yang tidak terikat rumah, selalu ingin pemandangan baru dan cenderung tegas dalam percintaan, sampai akhirnya  ia merasa kalah. Dia itu butuh istri yang bisa menggunakan kepentingan mental bersama dan mampu memberi arah tanpa rewel.
Pria Gemini perlu dirangsang secara emosional lebih dulu, setelah itu baru secara fisik. Begitu dia berhasil dibuat berhasrat, segera ajaklah dia ke kamar sebelum ia berubah pikiran. Maklumilah itu dikarenakan pikiran mereka mudah melantur kemana-mana. Sesi bercinta juga bisa menjadi begitu hasrat, namun kemungkinan juga terjadi banyak obrolan. Dan biasanya obrolannya seputar seks. Meski begitu, jangan kaget bila dia langsung ngeloyor dari kamar begitu mencapai klimaks.   
Benda kesayangannya: Kalkulator, jam tangan, dan peralatan tulis.

Istri:
Dia itu tertarik pada persekutuan mental dan menjadi teman yhidup yang lebih dari sekedar pemegang rumah tangga. Maka dari itulah ia suka keluar rumah yang mana akan mendapatkan dua masalah atau lebih. Dia juga suka bercanda yang bisa saja membuat suaminya merasa khawatir. Dan bila ia cekcok dengan suaminya, ia lebih cenderung menggunakan otak dan ia pun mampu menata keadaan kembali menjadi seperti semula.
Umumnya wanita gemini sangat menyukai bercinta disiang hari. Karena mereka dikenal individual yg bersemangat. Bagi mereka, bercinta adalah sarana untuk membuat mereka bangun ketimbang hanya sebagai pengantar tidur. Jadi, mereka sangat benci dengan pria yang tertidur setelah bercinta. Karena hal itu dianggap sebagai penghinaan. Wanita gemini juga dikenal sebagai pecinta ulung, artinya ia sangat tidak suka dengan percintaan yg menjemukan. Karena itu diharapkan lawan main harus pintar membuat suasana yang lain dari biasanya. Baginya, kebersihan adalah sesuatu yang wajib dalam melaksanakan hubungan seksual. Kelemahan wanita gemini adalah sangat egois dalam masalah sex. Karena yang diutamakan adalah kepuasannya sendiri.
Benda kesayangannya: Kaset/CD, buku bacaan, assesoris, dan tas.
Pelengkap: Riasan warna alam/tanah, kalung, giwang mutiara dan busana dengan warna pastel.
Busana: Feminin dengan bahan sutra, satin dan schiffon/sutra tipis.

Anak:
Sekilas, ia itu tidak punya sifat keayahan/keibuan yang terkadang menganggap bahwa anak-anak adalah beban. Walaupun begitu, ia akan berusaha agar anak-anaknya bisa merasa tenang.
Masa kanak-kanak: Anak-anak ini sangat mudah tegang, sehingga dia itu menginginkan keterangan dan perlakuan yang hati-hati  dari orang tuanya. Dia itu berfikiran lentur, sehingga mudah sekali dibentuk. Dia itu cenderung merasa kurang, merasa kerdil, dan selalu takut gagal.

Rumah:
Lingkungan yang dikelilingi oleh keserasian dan keindahan adalah penting bagi ketenangan batinnya. Meskipun ia tidak betah dirumah, hiburan dalam rumah adalah kegemarannya, sehingga rumahnya akan selalu ramai akan tamu. Dia akan menghiasi rumahnya seolah-olah modern dengan gayanya. Jika pertanggungan-jawabnya menurun, dia siap untuk pindah. Dan akan sangat marah bila beban keluarganya kacau, meskipun begitu, ia akan memperbaikinya dengan cara-caranya.

Partner yang cocok: Aquarius, Aries, Taurus, Cancer, Leo, dan Libra.


Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

 

No comments:

Post a Comment