Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Sunday 1 April 2012

Zodiak_Cancer



Planet: Bulan
Unsur: Air
Batu kepribadian: Ruby
Bunga kepribadian: Larkspar






1. (21 - 30 Juni)
Dia itu memiliki perasaan yang halus, penuh angan, ekonomis dan mempunyai niat yang teguh.
2. (01 - 10 Juli)
Hidupnya penuh perubahan. Dia itu berfisik kuat, ulet, dan memiliki otak tajam. Sayangnya, ia itu mudah cemburu, dengki, dan tidak memberi ampun pada yang bersalah.
3. (11 - 20 Juli)
Awal hidupnya selalu susah. Dia itu halus perangainya, murah hati, dan pengampun.

Watak:
Dia itu penuh perasaan, suka menyendiri, sayang pada hewan, selalu betah dirumah dan lebih suka aktif dengan pikirannya sendiri.
Dia itu penuh cita rasa, peka, penuh sensasi dan emosi. Dia itu cenderung subyektif. Biasanya ia itu simpatik, dan berjiwa besar. Dia itu ambisius, bahkan cenderung keras kepala dan peka dengan kritikan. Dia itu
mudah terpengaruh, dan walaupun ia menyukai hal-hal baru, tapi ia itu cenderung konvensional, dan konservatif. Karena ia itu lebih suka melihat kemasa lalu ketimbang ke masa depan. Dia itu senang mendengar musik, hal-hal keagamaan, dan hal-hal yang mengandung rahasia dan aneh.
Sifat Positif: Dia itu sangat peka, pandai menahan hasrat, simpatik, penuh pengertian, dan sangat mistis/spiritual. Dia juga penuh belas kasih, toleran, dan menghargai tradisi. Seringkali humor yang ia lontarkan tidak mengandung dendam.
Sifat Negatif: Bisa jadi karena ia bertenaga lemah dan pemalu, ia tidak mau disaingi. Baginya, hidup adalah untuk sensasi, kesenangan dan sanjungan.Sehingga tidak heran bila ia selalu khawatir tentang masa yang akan datang. Ini jugalah yang membuat ia pasif dan malas.

Kesehatan:
Umumnya, perut adalah bagian tubuh yang paling peka, sehingga ia itu cenderung mudah mengalami kegemukan. Dan kesukaan akan manis-manisan dan akar-akaran membahayakan kesehatannya. Pada masa anak-anaknya, ia cenderung mudah sakit dan mengawali hidupnya dengan tenang tapi tak disangka-sangka; walaupun ia energik tapi lemah, ia bisa saja berani mengalami sakit terutama menderita mental. Dia itu cenderung gemuk pada usia tua.
Cancer adalah emotional eaters. Mereka makan berdasarkan mood, bahkan doyan ngemil sebelum tidur. Untuk menurunkan berat badannya, Cancer harus bekerja keras di gym, dan menjalankan program fitnes jangka panjang. Ia bukan orang yang bisa menahan makan ini dan itu. Karena pecinta makanan, ia harus mengimbangi selera makan dengan olahraga.

Pekerjaan:
Pekerjaan yang menggunakan otak lebih cocok ketimbang yang mengandalkan fisik. Dia itu penuh penghematan, akal, kebijaksanaan, dan kehati-hatian. Dia juga cocok di bidang kemasyarakatan. Dia bisa saja jadi pemimpin yang agresif dan kreatif. Ketenangannya dalam memulai pekerjaan membuat orang lain tak sadar apa ia lakukan. Menolong orang lain mengajar adalah cocok juga baginya. Dia itu setia pada majikannya dan penuh tanggung jawab, sehingga ia itu sangat hati-hati. Dan dari situ jugalah yang menyebabkan dirinya mudah merasa gugup.
Uang:
Sifatnya yang penuh dengan kehati-hatian membuat ia jujur dalam keuangan. Dia itu penuh perasaan terhadap benda-benda bernilai tinggi. Dia itu cenderung selalu merasa cemas bila berhubungan dengan uang.

Sahabat:
Dia itu disuka banyak teman, dan teman-temannya menganggap ia itu peka dan suka mundur. Padahal, sebenarnya ia itu berkeinginan besar untuk menjadi nomer satu dan terpandang. Dia itu sentimentil, fantasi, dan cenderung membicarakan hal-hal yang telah silam. Dia itu romantis dan suka berkhayal.

Cinta:
Dia itu penuh rasa cinta, setia dan penuh pengorbanandan lebih cenderung mudah memberi kesan. Dia menganggap kekasih adalah segala-galanya. Dan sifatnya yang hati-hati dalam menemukan cintanya, menjadikan dirinya lebih cenderung menahannya. Pada dasarnya, ia itu gigih, mendominasi, dan mudah cemburu. Sayangnya, ia itu mudah tersinggung, peka dengan hinaan, dan mudah dipengaruhi oleh orang yang disayangi, karena dia itu selalu ingin menyenangkan hatinya. Ia itu penuh gairah, romantis, dan suka akan cumbu rayu.
Pria Cancer cocok untuk yang memiliki wajah sedang-sedang saja. Karena pria ini tidak terlalu peduli dengan penampilan fisik. Untuk mendekatinya, cari tahu dahulu hobi-hobinya dan taruh perhatian pada hal-hal yang disukainya itu. Dia juga suka makan, jadi dia bisa direkomendasikan tempat-tempat makanan enak agar bisa berduaan dengan dirinya. Pria cancer adalah seorang yang romantis, dia akan memberi sang kekasih bunga atau memberi barang buatannya sendiri. Dia akan membuat bahagia pasangannya dengan ke-humorisannya. Sayangnya, dia adalah seorang yang ngirit dan agak pelit. Dia itu menyukai pria yang berpakaian casual dan gaul. Dia paling senang diajak makan pizza dan es krim. Apabila dia memasak makanan untuk sang kekasih, berikan pujian kepadanya. Ceritakanlah tentang keluarga, karena memang dia sangat suka lelaki yang dekat dengan keluarga. Dan jangan sekali-kali membicarakan atau menilai buruk keluarganya karena dia akan sangat marah dan langsung memasukan anda dalam daftar blacklist. Dia itu kreatif dan artistik, keibuan dan cocok sekali untuk jadi ibu rumah tangga nantinya. Dia pintar, penuh perhatian dengan calon suaminya. Hatinya lembut dan sensitif.  
Cara menarik simpatinya:
1. Saat didepannya, bertindak dan bersikaplah malu-malu dengan tulus.
2. Tampil apa adanya dan tidak dibuat-buat, dan dia juga tidak suka berbasa-basi.
3. Selalu siap jika dibutuhkan.
Reaksi para wanita Cancer terhadap ungkapan cinta kepadanya: Dia akan menganggap bahwa ungkapan itu datang karena sudah lama dalam upaya saling mengenal. Bukan hitungan hari dan minggu. Dan biasanya ia tidak mau hal ini berakhir dalam hitungan hari dan minggu. Ia butuh seorang yang tetap dan sepanjang masa. Tentunya ia tidak akan pernah memperdulikan segala rayuan yang mendadak, karena ia tidak pernah siap segala yang tiba-tiba.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Kirimkanlah suatu catatan yang berisi agak sentimentil
2. Mintalah bantuan salah satu kerabatnya untuk memecahkan masalah kalian
3. Tunjukkanlah salah satu barang pemberiannya kepadanya dengan pura-pura tidak tahu.

Suami:
Dia adalah adalah teman hidup yang susah, karena dia itu sangat mencintai rumah dengan sangat malas dan pasif. Dia menikah karena adanya suatu alasan yang berhubungan rumah/kedudukan yang mantab. Dia itu seringkali mencampuri urusan keluarga dengan kerutinan rumah tangganya, sehingga ia cenderung suka mengkritik/mencela apa saja yang dilakukan salah seorang keluarganya. Walaupun begitu, ia adalah suami yang setia.
Bintang yang tergolong sangat emosional ini menginginkan suatu hubungan yang dalam, dan begitu berhasil mendapatkan Anda, ia tak akan melepaskan Anda. Pecinta Cancer sangat intens, serius, dan posesif, hanya menginginkan satu pasangan untuk mengarungi segala aktivitas seksual favoritnya. Meskipun  pada awalnya mereka malu-malu, namun mereka lembut dan sangat penyayang begitu merasa nyaman.Benda kesayangannya: Peralatan/perlengkapan yang berhubungan dengan hobinya, Kaset/DC, peralatan tulis, dan kacamata hitam/Sun Glasses.

Istri:
Dia itu simpatik dan tunduk dalam perkawinan dan selalu butuh perlindungan. Dia juga butuh tuntunan dan pertolongan dari suaminya. Dan dia akan memberikan kekuatan spiritual sebagai timbal balik dari tuntunannya dalam menghadapi masalah hidup. Dia adalah istri yang memelihara suami seperti halnya pada anak-anaknya.
Wanita Cancer memerlukan bimbingan untuk mencapai hasrat sexualnya. Pada awalnya hanya mengharapkan suatu kemesraan. Gunakanlah hal ini untuk melepas hasrat seksual yang terpendam. Selain itu ia juga sangat pemalu dalam bercinta. Bukan hal yang asing bila wanita Cancer kurang inisiatif dalam bercinta. Walau demikian, dia tidak perlu dipaksa. Karena dengan cara memaksa gairah yang muncul akan padam kembali.
Benda kesayangannya: Syal/selendang, sepatu, dan pernak-pernik pajangan.
Pelengkap: Parfum beraroma rempah.
Busana: Yang klasik, mudah dan enak dipakai.

Anak:
Segi material adalah sifat dasarnya. Dan dia adalah orang tua yang penuh sifat keibuan, sehingga ia sangat melindungi anak-anaknya. Dia itu senang denga nkeluarga besar dan dengan ikhlas bertanggung jawab yang terkadang dianggap sebagai beban.
Masa kanak-kanak: Dia itu butuh pengertian dan perhatian emosional dan dia akan meu dihukum dihadapan umum asal dalam sekejap. Dia itu cenderung ingin dipuji ketimbang dengan kata-kata kasar..

Rumah:
Rumah adalah segala-galanya. Sehingga ia takut adanya erubahan bentuknya. Dan dia akan menghiasinya dengan benda-benda antik dan bernuansa romantis. Jadi penulis/artis bayaran adalah cocok baginya. Dia itu senang bepergian, tapi ia harus punya rumah dimana ia akan kembali.

Partner yang cocok: Piscer, Taurus, Gemini, Leo, Virgo, dan Scorpio.


Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment