Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Tuesday 3 April 2012

Zodiak_Libra



Planet: Venus
Unsur: Udara
Batu kepribadian: Opal
Bunga kepribadian: Calendula






1. (23 - 30 September)
Dia itu teguh, berbudi pekerti yang baik, lemah lembut, mudah beradaptasi dan selalu dalam cinta.
2. (01 - 10 Oktober)
Dia itu selalu mengutamakan keadilan, cermat, supel pada yang baik dan simpatik terhadap yang miskin.
3. (11 - 22 Oktober)
Teguh, Memiliki daya fikir yang tajam, dan cenderung  duniawiyah, tapi mampu memecahkan perkara yang sulit..

Watak:
Mudah tersinggung, sensitif dan selalu ceroboh itulah ia. Ia juga kurang mandiri, selalu bergantung dan mudah putus asa.
Wataknya yang menyolok adalah mencintai hidup harmonis, , adil dan simpatik terhadap yang menderita. Dia itu penuh pertimbangan, dan
pengukuran dengan wajah yang tenang. Dia itu selalu bersifat adil, bahkan dia sendiri jadi korban. Dia adalah seorang yang penuh nafsu, cerdas, mampu mengklasifikasi, hidup harmonis, dan tidak suka perselisihan, karena dia itu suka bersahabat. Dia itu ramah, sopan, hormat dan sifatnya yang mudah marah hilang dalam sekejap sehingga dari situ jugalah yang menjadikan dirinya seorang pemaaf. Dibalik penampilannya yang tenang, dan lemah, dia itu berkekuatan lebih untuk melindungi diri. Semua hal-hal yang mengenai seni, kecantikan, dan keindahan mengisi perasaannya. Maka dari itulah ia tidak tahan pada sesuatu yang keras, kasar dan aneh.
Sifat Positif: Dia itu cenderung adil, jujur, tenang, dan jarang berfikir ekstrim, sehingga dia terkesan cocok jadi seorang perantara. Dia itu cenderung tidak mau melukai perasaan dan penuh kelemah lembut'an yang dibaliknya terdapat ketegasan utuk memperoleh keberhasilan.
Sifat Negatif: Dia itu tidak bisa tegas, suka menghindari masalah, selalu bimbang, bahkan bisa-bisa tidak berhati tulus. Ini dikarenakan  dia lebih suka memberi jalan berkompromi ketimbang menghadapi perselisihan yang memanjang.

Kesehatan:
Umumnya, dia itu mudah terserang sakit, karena dia itu berdaya tahan tubuh kurang tapi mudah pula untuk sembuh. Ginjal, tulang punggung, pinggang, maag, sakit kuning dan amandel adalah hal-hal yang harus diwaspadai. Meskipun ia tampak lemah, ia dapat hidup lebih lama ketimbang yang lain. Dia itu seringkali berpenampilan sopan.
Libra adalah sosok yang diplomatis dan akan berusaha menemukan jawaban diplomatis pula soal problem berat badannya. Dalam kata lainnya, ia sebenarnya adalah orang yang malas dalam berdiet. Ia akan mengandalkan orang lain untuk membantunya mencapai berat badan ideal, entah itu dokter gizi atau personal trainer.

Pekerjaan:
Dia itu tenang, luwes, menyenangkan, peka dan mudah terpengaruh lingkungan sehingga ia itu menjadi diam sampai ia mengetahui apa yang akan dilakukan orang lain. Dia tidak suka dengan persaingan/perniagaan, karena dia itu lebih suka bekerja dibidang keuangan. Dia itu tidak suka denga nkeadaan kasar, jelek, dan kotor. Dengan kelebihannya tentang keadilan, penguraian, dan pengemukakan alasan yang naluriah,dia dapat menjadi pembuat aturan sehingga alasan-alasannya selalu mengandung falsafah. Dia itu mampu memisah-misahkan, menerangkan dan pemutus segala kesulitan dengan sifatnya yang tidak memihak. Dia itu cocok dibidang hukum, diplomat, jaksa, pengacara, kimiawan, ahli hidrolistrik, dan anggota Angkatan Laut. Dia itu harus menanggapi ilham-ilhamnya, karena jika tidak, dia akan mudah untuk mengotori. Dia itu cocok dibidang koreografer, pedagang, dan perancang busana.
Uang:
Dia itu sering menggunakan uang untuk membeli sesuatu yang mewah dan indah dengan penuh perhitungan. Hal itu dikarenakan ia tidak suka menabung

Sahabat:
Dia itu selalu mengikuti alur kehidupan yang umum, kesopanan dan kejujuran digabungkan dengan rasa keadilan, menjadikannya teman yang mengagumkan, sekalipun ia terkadang tidak dipercaya. Keinginan pokoknya adalah agar tidak melukai perasaan orang lain. Dia memang mudah marah, tapi cepat mereda. Dia itu suka bekerja sama dengan perasaan yang tenang dan dingin.

Cinta:
Dia adalah ahli dalam soal-soal cinta. Meskipun memiliki mental yang tidak memihak, ia bisa saja penuh nafsu yang bergejolak dan di lain waktu, ia bisa tenang kembali. Dia adalah pengasih yang sopan, lemah lembut, penuh pertimbangan, dan senang berganti perhatian sehingga mengalami banyak percintaan. Dia itu sangat menikmati bergaul dengan lawan jenis dan meskipun ia tidak teguh persembahannya, dengan bijaksanamenangani perubahan dalam pemberian kasih sayangnya.
Pria Libra cenderung memiliki kelebihan dalam hal visualisasinya, pria tipe ini pandai sekali memilah-milih wanita mana yang masuk kategori cantik-manis-sedang dan... hancur. Pria Libra sangat mendambakan wanita yang berpenampilan cantik, modis, memakai asesoris yang serasi, perhiasan yang serasi, berdandan, juga menggunakan parfum yang menyenangkan. Mereka akan menjadi seseorang yang sangat romantis jika telah menemukan wanita idamannya, mereka tidak ragu mengajak anda ke restoran yang mahal. Pria Libra tidak menyukai keributan, jangan pernah berpikir untuk berdebat atau mendebat tipe pria ini, karena mereka membencinya. Pria ini menyukai jika dirinya disukai banyak orang dan dimintai bantuan. Sifat negatifnya? Berhati-hatilah! Mereka memiliki hasrat yang besar sebagaimana pria Gemini... Mudah “Tersulut”.Biasanya senang diajak ke tempat atau acara klasik seperti pernikahan, konser klasik ataupun hal yang bersifat elegan. Perempuan Libra paling senang dengan lelaki yang mengenakan busana agak formal. Berilah bunga atau kado yang feminin agar dia akan senang. Dia suka memperhatikan trend busana karena memang sifat feminisnya sangat kental. Tetapi terkadang sedikit centil dan genit kepada lelaki lainnya, tapi hal itu bukan berarti ia menyeleweng. Yang pasti, dia mendambakan satu lelaki yang pas dan bisa mendampinginya. Jika ia sudah menemukannya, dia akan setia. Keuangan anda juga harus kuat, sebab dia sangat suka berbelanja. Jika anda mau mengungkapkan rasa cinta kepadanya sebaiknya tuliskan puisi-puisi cinta romantis untuknya. Pasti dia akan bertekuk lutut kepada anda
Cara menarik simpatinya:
1. Ajaklah ia diskusi dalam tema yang bergengsi dan berdandanlah yang baik. 
2. Sebutlah salah satu kebiasaannya, kemudian pujilah ia.
3. Perbanyaklah teman, karena ia itu sangat suka dengan orang yang gaul dan ramah.
Reaksi para wanita Libra terhadap ungkapan cinta kepadanya:
Ia akan menerimanya biasa-biasa saja. Umumnya, wanita ini akan mengalami beberapa kali dari beberapa para pria yang di"koleks"nya. Ia memang suka berteman dengan lawan jenisnya dan orang lain mengira ia punya banyak kekasih.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Kirimkanlah kartu ungkapan bahwa dia adalah segalanya.
2. Tulislah puisi yang sangat pribadi tentang isi hati tapi dengan gaya bahasa yang santai/tidak terlalu serius
3. Buatlah kejutan yang membuat ia merasa spesial.

Suami:
Dia adalah seorang suami yang penuh nafsu, menghargai tradisi, tidak mudah diberi kesenangan dan cenderung tidak betah dirumah. Dia juga seorang yang periang, berbelas kasihan, teratur, bijaksana, dan berkemampuan memimpin yan gbesar. Cinta adalah suatu seni yang sangat tinggi, sehingga ia ingin agar mendapat sambutan dari pasangannnya. Sebab jika tidak, dia akan kecewa. Bila ia mendapat pertner yang cocok, ia akan mencari "selingan", tapi jika tidak cocok, ia akan mengambil jalan cerai.
Pria Libra yang berpengalaman sangat cerdas dan perfeksionis. Mereka melakukan pendekatan terhadap seks dengan sepenuh jiwa, dan seringkali terpikat dengan pendekatan erotis dan konseptual untuk mendapatkan kesenangan. Mereka berpikiran terbuka namun lembut, jadi mereka cenderung akan mengikuti apa saja yang Anda inginkan selama hal itu tidak terlalu ekstrim. 
Benda kesayangannya: Topi, Kemeja/T-Shirt, dan Perlatan yang berhubungan dengan hobinya.

Istri:
Baik hati, bijaksana, dan mampu membawa dan menjaga keharmonisan keluarga dan keserasiannya. Dia itu selalu ingin hidup rukun, baik dalam keluarga maupun pergaulan, sehingga ia suka bercanda dengan siapa saja. Dia adalah istri yang penuh kasih sayang dan dilindungi sehingga ia cenderung menuruti bisikan hati. Dia juga penuh gairah dan merupakan istri yang cerdas.
Wanita Libra menganggap hubungan seksual adalah sesuatu yang mempunyai nilai seni. Mereka memerlukan lingkungan sekitar dalam keadaan benar. Jadi anda harus mengatur segala sesuatunya setiap kali hendak bercinta dengan dirinya. Selain itu wanita Libra mendambakan pria yang bertindak aneh saat bercinta. Wanita Libra umumnya tak memikirkan etika bercinta, yang ada hanya seni percintaan yang baru yang ingin ia dapatkan.
Benda kesayangannya: Peralatan rias, assesoris, dan pernak-pernik lucu.
Pelengkap: Anting dan kalung.
Busana: Yang berkesan romantis dan feminin dengan warna-warna yang menawan..

Anak:
Dia itu mengerti anak-anak dan merawatnya dengan adil dan lemah-lembut. Dan cara menuntunnya adalah seolah-olah ia seperti teman mereka. Walaupun ia tidak punya keluarga besar, dia akan menikmati keberadaan anak-anaknya.
Masa kanak-kanak: Dia itu kurang mempunyai tujuan yang mantap dan suka membiarkan segala persoalannya berjalan apa adanya, sehingga membuatnya jadi pemalas. Dengan sedikit tuntunan dan keteguhan didalam sebuah keharmonisan, dia akan berkembang dengan baik. Anak-anak Libra itu seringkali suka bertanya.

Rumah:
Rumahnya selalu tampak indah dan menyenangkan dengan berhias-kan perabotan hiasan dan dekorasi yang berkualitas  tinggi. Dia akan mengatur rumahnya dengan lemah lembut dan kerukunan, karena dia itu jarang dirumah, sehingga jarang terjadi percek-cok'an..

Partner yang cocok: Aquarius, Gemini, Leo, Virgo, Scorpio, dan Sagittarius.

 
Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment