Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 4 April 2012

Zodiak_Capricornus


Planet: Saturnus
Unsur: Tanah
Batu kepribadian: Garnet
Bunga kepribadian: Carnation/Anyelir






1. (21 - 30 Desember)
Dia itu selalu bimbang, itulah kenapa dia selalu mengalami kesusahan. Dan itu juga dikarenakan ia terlalu dipengaruhi perasaannya .
2. (01 - 10 Januari)
Sifatnya yang berkepala batu, dan bandel menjadikan ia malas untuk maju. Meski begitu ia tahan bekerja keras meski lamban.
3. (11 - 19 Januari)
Ia itu suka menyendiri, pemalu, dan penuh tujuan baik. Ia juga orang yang sabar, ulet, tapi kurang cermat.

Watak:
Ia itu tekun, dan pantang mundru. Sayangnya, ia itu tidak mudah percaya pada ucapan orang lain.
Berkemauan keras, teguh, dan setia pada yang dianggap berharga itulah ia. Dia itu lamban dikarenakan ia penuh hati-hati. Cerdas, organisator yang baik, dan tidak suka kelemahan/keterkatungan itulah ia. Dia juga tidak suka merusak sesuatu/segala sesuatu yang sudah ada, sehingga ia bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.
Sifat Positif: Kesabaran, ketertutupan, bisa dipercaya dan kekerasan adalah sifat-sifatnya yang menonjol. Dia adalah pribadi yang tenang dalam bekerja, rendah hati dalam selera dan sederhana. Dia itu gemar semua yang tua dan penuh rasa hormat. Tradisi dan adat berpengaruh besar terhadap hidupnya, ia juga penuh adaptasi dalam bekerja, dan sangat rajin. Dia itu berpengetahuan luas tentang orang lain dan siap menolong terhadap yang lebih lemah darinya. Dia itu suka mengorganisir sesuatu.
Sifat Negatif: Dia itu terlalu terikat dengan aturan yang berlaku dan ketat, sehingga inilah yang membuatnya lamban untuk maju dan membuat aliran-alirannya tidak menurut zaman. Dia juga seringkali meributkan tentang hari-hari kemudian. Juga ia terlalu materialistis, agak serakah, dan memanfaatkan orang lain untuk dirinya. Dia adalah seorang yang dingin, perhitungan dan susah memaafkan terhadap yang bersalah dengannya.

Kesehatan:
Dia itu mengalami masa kepayahan pada permulaan hidup dan diwaktu dewasa, ia bisa bertahan degnan tenaganya yang besar, sehingga membuatnya selalu aktif dan optimistis. Sayangnya, ia mudah terseret lingkungannya. Dia itu cenderung mudah terluka dan selalu menderita kekurangan kalsium, seperti sakit pada gigi, tulang, dan cenderung sakit pada rheumatic .
Capri adalah sosok yang sangat melankolis dan terstruktur. Diet yang cocok adalah diet yang sangat teratur dan terjadwal. Untuk mencapai berat badan ideal, ia harus selalu mengikuti jadwal tersebut.

Pekerjaan:
Tujuan hidupnya adalah selalu ingin sukses, sehingga ia itu penuh pamrih dan berkepercayaan bahwa kerutinan dapat mencapai kemajuan. Cara kerja yang baru adalah penting untuk kemajuannya, sehingga ia harus mengikuti zaman. Hal-hal yang menarik baginya adalah sesuatu yang sulit dan membutuhkan pekerjaan. Dia itu berani memulai dari awal dari sebuah kegagalan meskipun dia itu lambat dan tidak bisa dihalang-halangi kemauannya. Diplomat, politikus, pedagang, pemborong bangunan dan sarjana.
Uang:
Dia itu penuh pamrih sehingga tidaklah mengherankan ia bisa beradaptasi dalam mencapai keuntungan tentang keuangan. Baginya yang sangat ia utamakan adalah konsolidasi dari suatu persoalan dan kesempatan. Dia itu selalu bimbang terhadap dirinya dan tujuan hidupnya. Namun, bila ia mendapatkan sasaran, ia akan melompat maju dan bila mendapatkan uang, ia akan menyimpannya, karean ia itu sangat berhati-hati dalam keuangan. Dia itu jarang melakukan spekulasi tentangnya. Dan dia akan bermurah hati terhadap yang telah menolongnya.

Sahabat:
Dia itu memiliki kenalan yang banyak tapi sedikit sekali yang akrab dengannya.  Dan bila ia bisa menghilangkan sikap tahan dirinya, dan berusaha untuk hidup senang, ia bisa menjadi teman yang menyenangkan. Dia itu kurang pandai bergaul, dan sangat menjunjung tinggi teman yang setia terhadapnya dan menjaga rahasia-rahasianya. Bila ia berselisih, ia bisa menghancurkan persahabatan dan akan memulainya dengan penuh pamrih. Dia akan sangat senang bergerak dan bila ada yang mengilhami langkahnya.

Cinta:
Karena ia cenderung menggunakan kecerdasannya, ia cenderung bersikap pra-romantis dan pada akhirnya, hatinya pun diatur oleh otaknya, sehingga ia tidak punya waktu untuk bercanda. Dia itu cenderung mengutamakan pekerjaan ketimbang bercinta. Maka dari itulah, ia itu sangat seriu7s dan gigih dalam memberi cinta. Diapun bergairahnya sedang-sedang saja. Tapi suka hal-hal yang romantis juga. Bila ia cemburu, ia hanya akan mengambil sikap berdiam diri.
Pria Capricornus suka memanjakan wanita layaknya tuan putri. Anda akan dimanjakan seperti dibukakan pintu, disebrangkan dengan aman. Buat dia nyaman dan aman, maka dia akan terbuka pada anda. Pria ini adalah tipe yang serius, jadi anda harus bisa lebih menyenangkannya, teman bicara yang berbobot, dan pandai bercanda. Karena orangnya serius, pria jenis ini akan sungguh-sungguh dalam berpacaran. Pria ini tidak mengenal kata “putus” di dalam kamusnya

Saat kencan pertama, ajaklah ke resto mahal, romantis dan berkelas, jangan lupa bawakan juga bunga untuknya. Pastilah dia akan terkesima dengan perhatian anda. Dia suka lelaki berpakaian formal dan berkelas. Perempuan Capricorn itu pintar. Dia tidak akan saingan dengan anda, malahan akan membantu anda melangkah lebih ke depan lagi. Dia menyukai hadiah mahal yang berkesan. Saat berkarir nanti, dia ambisius sekali dan akan sukses. Menyukai pertemuan bisnis dan sangat padat jadwalnya. Tidak mudah percaya pada lelaki, jadi jangan sampai kehilangan kepercayaan darinya. Dia akan menjadi istri yang baik sekali jika didampingi lelaki sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.
Cara menarik simpatinya:
1. Mulailah untuk bicara dan jagan terlihat dipaksakan dan ceritakanlah hal - hal yang lucu.. 
2. Gunakanlah sesuatu yang konservatif untuk penampilanmu
3. Tunjukkanlah padanya bahwa kamu itu tipe pekerja keras.
Reaksi para wanita Gemini terhadap ungkapan cinta kepadanya: Ia akan menerima jika ia sudah mengenal lengkap tentang yang mengungkapkan pernyataan cintanya. Ia sendiri tidak akan pernah mengutarakan, meskipun ia suka sekali dengan sang prianya.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Langsung ucapkan minta maaf
2. Libatkanlah dia dalam salah satu urusanmu
3. Apapun yang kamu hadapi, janganlah umbar emosi.

Suami:
Dia itu bukanlah teman hidup yang emosional, karena dia itu tidak mau  mengorbankan sedikitpun kepentingannya untuk kesenangan keluarganya, terutama kebebasan istrinya. Ia itu murka, keras kepala, terlalu disiplin, dan penuh pamrih. Tapi sebenernya ia itu memenuhi kebutuhan dengan baik.
Sepintas mereka workaholic, namun begitu Anda memancingnya ke kamar tidur, ia akan menunjukkan bahwa ia pun bisa bersenang-senang. Capricornus adalah salah satu bintang yang paling berhasrat, dan tak seorang pun mengetahuinya. Karakternya yang dapat diandalkan, ambisius, dan bertanggung jawab, seringkali tampak dalam hasrat seksualnya. Namun di balik penampilan yang profesional itu, ia selalu siap dengan kejutan. Begitu mulai bergairah, ia sangat penyayang, berterus-terang, dan bertekad menyenangkan pasangannya. Hebatnya lagi, staminanya juga boleh dibanggakan 
Benda kesayangannya: Yang menyangkut dibidang musik dan otomotif.

Istri:
Dia itu pemegang rumah tangga yang efisien dan seorang budak kewajiban. Dia adalah istri yang pandai memasak, ekonomis dan berpamrih untuk keberhasilan suami dan keluarganya. Dia bukanlah tipe istri yang emosional dan spiritual. Dia itu cakap, setia, tergantung dan sistimatis, sehingga ia akan setia bila kebutuhan cinta kasihnya terpenuhi dan mendukung.
Salah satu kehebatan wanita Capricornus adalah selalu siap sedia bila diajak bercinta. Seolah gelora birahinya tak pernah padam. Mereka lebih suka gaya klasik dalam bercinta ketimbang gaya yang aneh-aneh. Hal ini sesuai dengan perilaku dan sifat yang sederhana dan menerima apa adanya. Hanya saja mereka tidak menyukai percintaan yang tidak pada tempatnya, seperty oral sex, anal sex, sodomi dan lain-lain
Benda kesayangannya: Sesuatu yang mungil dan berharga.
Pelengkap: Agenda dan arloji.
Busana: Paduan kemeja dan jaket rompi yang berwarna gelap.

Anak:
Walaupun ia tidak punya banyak anak dan terlihat tidak sayang, ia itu sangat senang dengan anak-anaknya. Dia akan sangat memperhatikan pendidikan dan kesejahteraannya. Dia juga memberikan kedisiplinan untuknya.
Masa kanak-kanak: Dia itu tampak tua dari usianya, sehingga ia terlalu serius. Yang ia butuhkan adalah cinta kasih, simpati, pengertian dan kebijaksanaan. Dia itu cenderung banyak bicara, sifatnya cenderung duniawiyah, mudah terpengaruh, dan congkak.

Rumah:
Meskipun ia menginginkan rumah yang nyaman, ia itu lebih suka keluar rumah, hal itu dikarenakan ia cenderung mengutamakan pekerjaan. Kebudayaan dan kesenian adalah unsur yang menghiasi rumahnya. Dia itu pecinta keindahan/avonturis, terutama dalam hal musik. Dan segala sesuatu yang halus dan indah. Dia juga suka hal-hal yang pribadi, bebas dan yang memantulkan kedudukan sosial dari rumahnya.

Partner yang cocok: Aquarius, Pisces, Taurus, Virgo, Scorpio, dan Sagittarius.

Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment