Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 4 April 2012

Zodiak_Scorpio


Planet: Pluto
Unsur: Air
Batu kepribadian: Topaz
Bunga kepribadian: Chrysantemum/Serunai






1. (23 - 30 Oktober)
Dia itu pandai bergaul, mudah terpengaruh, pendiam, pemalu dan banyak yang simpatik padanya.
2. (01 - 10 November)
Dia itu cerewet, kurang tetap pendiriannya dan seringkali ceroboh, hal itu dikarenakan ia itu idealistis dan selalu aktif dalam segala kegiatan.
3. (11 - 22 November)
Berkemauan teguh, dan berdaya kekuatan yang seimbang. Dia itu idealis dan selalu aktif dalam segala kegiatan.

Watak:
Dia itu penuh semangat, ulet, tabah terhadap segala rintangan. Dia jika baik, akan menjadi sangat baik, begitu pula sebaliknya. Dia juga sangat teguh, pandai menyimpan rahasia, senang dipuji, dan penuh pengobanan terhadap yang bisa mengambil hatinya.
Dia itu terlalu berlebihan, tidak ber
belas kasihan dan suka berbuat  sekehendak hatinya. Sekalipun ia dibenci, dia tidak diremehkan. Dan rasa ambisinya membuat dia suka memaksa dan bagi yang menentang, harus ditundukkan. Dia itu berotak tajam, penuh tipu muslihat dan sukar mengelurakan kata-kata yang baik. Dia adalah seorang yang keras dengan fikiran yang halus, sehingga dari situlah perilakunya didasari suatu falsafah. Filsafat dan rahasia hidup dan mati adalah hal-hal yang menarik perhatiannya. Ia tidak suka dengan segala sesuatu yang setengah-setengah Dia itu terbuka tapi pandai menyimpan rahasia. Dia itu suka sekali bersandiwara.
Sifat Positif: Dia itu jujur, berani, dan teliti menjalani sesuatu secara hati-hati sehingga tindakannya langsung pada sasaran dan tidak berbelok. Dia juga seorang yang mawas diri, rela berkorban dan sukar untuk ditipu. Dia adalah seorang yang penuh gairah dan hasrat.
Sifat Negatif: Dia itu penuh dendam, peka terhadap peremehan/diremehkan, penuh tipu daya dan cenderung meributkan hal-hal  yag tidak pernah terjadi. Walaupun ia penuh belas kasih-sayang, ia itu cenderung pesimis.

Kesehatan:
Dia itu jarang menderita sakit karena dia itu tidak suka memanjakan diri, suka bergerak dan penuh tenaga, sehingga ia cenderung suka berolahraga. Dia adalah tipe orang yang tidak akan menyerah pada penyakit sedangkan ia masih mampu untuk menahannya, kecuali jika benar-benar parah, itupun ia akan menahannya. Dia harus berhati-hati terhadap gangguan pencernaan,, peradangan, jantung, ginjal, dan penyakit tulang. Dia itu berbadan tegap, bertulang besar, agak gelap warnanya, rahangnya menonjol, dan mulut yang tegas, alis rimbung dan berpandangan dingin bagi laki-laki dan bersuara serak-serak basah bagi wanita. Raut muka bisa saja lonjong, dan berbibir maju. Dia tampak tua dimasa muda dan tampak muda dimasa tua.
Scorpio adalah sosok unik yang tidak pernah bisa percaya pada perkataan orang lain. Satu-satunya cara yang akan membuat dietnya berhasil adalah kemauan diri sendiri. Ia harus bisa mengontrol makanan, pergi berolahraga, dan semuanya harus berasal dari keinginan dalam hati, bukan karena perkataan orang lain.

Pekerjaan:
Dia itu rajin, selalu ingin sempurna, penuh semangat dan membenci kerja fisik tapi terikat hasil. Dia itu bisa menguasai setiap persoalan dan sering melakukan pekerjaan yang dihindari orang lain. Sifatnya yang tidak mudah menyerah, menjadikan ia tidak menyukai ungkapan terima kasih dan sesuatu yang lebih baik dari dirinya. Dia cocok dalam bidang penyelidikan, penyembuhan, ahli laboratorium,  detektif dan hakim. Dia itu penuh konsentrasi, dibenci oleh bawahan, dogramatis dan selalu ingin maksimal dan penuh kekuatan.
Uang:
Dia itu selalu beruntung dalam urusan keuangan, karena baginya uang adalah salah satu dari tujuan utamanya dalam hidup sehingga ia selalu cerdik menanganinya. Dia adalah seorang pemegang uang yang liberal.

Sahabat:
Hidupnya selalu ada musuh itu dikarenakan ia itu pemberontak. Meskipun begitu, dia itu penuh daya tarik dan sangat setia terhadap temannya dan akan menyimpan dendam terhadap yang menyakitinya. Karena itulah persahabatannya jarang berumur panjang. Umumnya, ia itu tenang, suka menyendiri, walaupun ia suka bergaul.

Cinta:
Cinta adalah berperan sangat penting, sehingga sangat peka terhadap kritikan dan mendambakan sanjungan, sehingga percintaannya seringkali mengalami cobaan. Dia itu tidak punya waktu untuk bercanda dan butuh timbal balik yang lengkap dari pasangannya. Dia itu angkuh tapi bersifat hangat dan murah hati. Dia itu suka menunjukkan pemujian dan mampu menahan kebencian dari pihak ketiga. Orang yang ideal baginya adalah yang berkebudayaan, watak, kebutuhan, perasaan, dan kepentingan dan tujuan yang sama dengannya.
Berhati-hatilah dengan pria Scorpio ini. Karena anda akan dibuatnya Gede Rasa terlebih dahulu dengan perhatiannya. Mungkin mereka tidak bermaksud seperti itu tapi pria Scorpio suka menunjukkan perhatiannya dan terlihat seperti mengejar, padahal mereka sendiri belum yakin apakah itu cinta atau bukan. Mereka menyukai seseorang yang memiliki kepribadian bagus. Dan jika kelak anda berhasil mendapatkan hatinya. Dia bisa menjadi salah satu dari dua tipe berikut... 1. Sangat setia tapi mendominasi kamu dalam hidupnya, 2. Kurang setia dan mudah kabur tanpa sebab. 
Ajaklah ke bar, diskotik dan sebagainya. Karena memang dia adalah perempuan yang funky dan menyenangi tempat gelap atau warna hitam. Tapi bukan berarti dia bukan perempuan baik-baik lho, hanya funky. Ada dua macam perempuan Scorpio. Yang satu, sangat religius tapi satu lagi bisa menyimpang. Dia tidak akan cerita banyak tentang dirinya. Jadi anda yang harus menebaknya. Jangan pernah memarahinya, nanti kena getahnya. Sifatnya sama sekali tidak keibuan. Dia lebih cenderung hyper yang senang party.  
Cara menarik simpatinya:
1. Tataplah matanya, karena kebanyakan orang ini mengirim tanda-tanda melalui mata 
2. Mulailah berbicara yang seru, tapi bukan gosip 
3. Janganlah terlalu terbuka, biarlah dia semakin penasaran.
Reaksi para wanita Scorpio terhadap ungkapan cinta kepadanya: 
Ini sangat romantis dalam hidupnya. Ia menganggap hidup ini memang merupakan akhir dari pencarian antara pria dan wanita. Dan ia mengalami kodrat yang dialaminya. Dia tidak pernah melakukan rekayasa agar sang lelaki berani bicara. Buatlah ia, semuanya harus wajar tanpa paksaan.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Langsung nyatakanlah pernyataan maafmu pada saat ia sedang menyendiri 
2. Kirimkanlah selembar kertas dengan tulisan yang berisi kata-kata manis dalam bentuk sandi rahasia
3. Jika bisa ajaklah untuk berkompromi

Suami:
Meskipun penuh cinta kasih, dia adalah seorang yang seringkali rewel, cemburu, sombong, dan jarang hidup dalam keharmonisan, dia itu cenderung tegas, ingin jadi kepala rumah tangga, dan ingin agar diakui bahkan cenderung dibesar-besarkan. Terkadang terbesit rasa ingin menolong istrinya, tapi dia bugkam dan ragu tentang betapa besarnya rasa cinta itu dalam dirinya, sehingga pikirannya sering berbelit-belit tentang itu.
Semua orang tahu bahwa pria Scorpio sering banyak tingkah, namun tak banyak yang mengerti bahwa mereka sesungguhnya cukup bijaksana. Mereka misterius, intens, dan tertarik dengan sesi bercinta yang transformatif, tak sekadar gaya missionary selama 20 menit. Bercinta bagi pria Scorpio haruslah lebih dari sekadar seks dan cinta, dengan koneksi yang lebih dalam. Bagi sang Scorpio, prinsipnya adalah ia betul-betul tertarik pada Anda, atau tidak sama sekali. Bila Anda menjadi pilihannya, ia akan menunjukkan cinta yang terus-menerus dan hubungan cinta yang erotis. Jika Anda tertarik dengan pria Scorpio, segera siapkan stamina Anda. 
Benda kesayangannya: Kaset CD musik alirannya, dompet, majalah luar dan peralatan berkemah.

Istri:
Dia menaruh segala konsekwensi pernikahannya kedalam hatinya. Meskipun ia dapat menahan kemarahan keluarganya, ia punya cara pemujaan yang kolot terhadap pekerjaan-pekerjaan rumah. Dia itu dapat memasak enak, tapi tidak berusaha untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan rumahnya. Dia itu mencintai keluarganya, tapi tidak mendewakannya. Dia itu realistis dan intuitif.
Pada umumnya wanita scorpio bernafsu tinggi. Mereka percaya bahwa sex adalah motor penggerak dalam kehidupan. Walau demikian, ia tak akan mengumbar nafsu sexualnya kepada sembarang orang. Namun bila merasa cocok, apapun akan diberikannya. Selain itu mereka sangat atraktif saat melakukan percintaan. Ia senang mencoba gaya-gaya baru dalam bercinta.
Benda kesayangannya: Kotak musik, cermin hias, sisir, buku wisata dan budaya, dan lagu-lagu romantis.
Pelengkap: Ban pinggang, suspender dan tas.
Busana: Yang bisa di campur dan disesuaikan, mewah dan mencolok.

Anak:
Dia itu penuh tanggung jawab dan menyukai keluarga besar yang penuh maksud baik. Namun ia bisa saja berhati keras yang mana segala kehendaknya harus diikuti tanpa kecuali dan cenderung bengis terhadapnya.
Masa kanak-kanak: Dia itu penuh kemauan dan cerdas sehingga susah untuk ditipu. Dia itu selalu ingin memiliki dan karena emosinya harus diperhatikan, maka cara membimbingnya harus dipaksa dengan penuh lemah lembut. Dia itu suka disanjung dan mudah gugup.

Rumah:
Dia itu cocok dengan kehidupan rumah dan lingkungannya memegang peranan penting baginya. Rumahnya akan selalu berhiaskan barang-barang yang penuh kemewahan, penuh kesenangan dan model yang penuh selera, sehingga  tampak bermegah-megahan.

Partner yang cocok: Capricornus, Pisces, Cancer, Virgo, Libra, dan Sagittarius.

Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment