Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 4 April 2012

Zodiak_Sagitarius

Planet: Jupiter
Unsur: Api
Batu kepribadian: Alexandrite dan Turquoise
Bunga kepribadian: Narcissus






1. (23 - 30 November)
Dia itu memiliki jiwa yang kasar, sehingga seringkali kata-katanya menyakitkan hati. Jeli, selalu ingin bebas dan suka berbagai ilmu itulah ia.
2. (01 - 10 Desember)
Berkemauan keras, jujur, selalu bebas, pandai bersilat lidah tapi teguh memegang ajaran agama itulah ia.
3. (11 - 20 Desember)
Egois, terlalu bebas, dan dingin. Suka bertengkar, dingin, bersikap kepahlawanan, dan memiliki kepandaian yang cukup.

Watak:
Pemberani, keras kepala, dan berkepala batu itulah ia. Tapi meski begitu, dia itu memiliki tubuh yang atletis, berotak cerdas, rajin dan berjiwa sosial.
Dia itu penuh kecerdasan dan kematangan. Pandangannya
selalu jauh, praktis, dan selalu menuruti bisikan hati. Pemikirannya luas, penuh toleran, suka bercanda dan dapat dipercaya. Dia itu realistis sehingga segala keterangannya yang sederhana menjadi benar secara kebetulan. Dia juga orang yang penuh optimis, menyukai keaneka ragaman, olahraga, bisa belajar tanpa guru/Autodidact, suka membaca dan cenderung patuh pada agama. Dan terkadang suka pertunjukan kesenian. Rasa keadilan yang terdapat didalam dirinya, menjadikan ia seorang pemberontak dan cenderung suka mengembalikan hukum pada tempatnya. Dorongan untuk bepergian sangatlah kuat, sehingga ia suka kehidupan luar rumah dan cenderung cinta alam. Dia juga seorang selalu ceria dan humoris.
Sifat Positif: Dia itu pandai memadukan kegiatan mental dengan kegiatan fisik untuk menggapai tujuannya. Dia adalah seorang idealistis, optimistis dan selalu menuruti bisikan hati sehingga ia bisa tahu apa yang akan terjadi. Dia jugaseorang yang berhati tulus, terbuka, bebas, murni, jujur, dan suka berniaga. Terkadang suka menyendiri dan peka.
Sifat Negatif: Dia itu seringkali malas dan sombong. Dia bisa saja kasar dan tidak sopan dengan ucapan yang menyakitkan hati. Dia adlah seornag yang selalu ingkar janji, penuh prasangka dan cenderung suka bertaruh. Dia itu menentang terhadap yang benci wataknya.

Kesehatan:
Dia itu bertubuh atletis, mempunyai pertumbuhan yang baik, penuh kekuatan dan selalu bergerak, sehingga dia itu selalu tegang, baik mental maupun fisik. Walaupun begitu, ia itu selalu sehat dengan tata syaraf yang halus. Dia harus hati-hati terhadap tekanan darah tinggi, rheumatic, sekait pinggang, paha, perut, telinga, syaraf dan hati. Dia dapat hidup lebih lama karena dia itu mencintai kehidupan dan selalu ingin melihat dunia. Wanita ini umumnya berbadan tegap.
Sagitarius tak pernah punya masalah yang berat soal menurunkan berat badan. Selama ia mau mengikuti program tertentu, ia pasti berhasil kok. Ia juga tak harus bersusah payah mengikuti aneka program diet. Hanya dengan mengatur asupan makanan dan hidup sehat, berat badannya akan selalu ideal.

Pekerjaan:
Dia adalah pekerja yang setia, bersemangat, dan cakap. Dia itu selalu ingin bebas, bersemangat, dan cakap. Dan karena dia selalu ingin bebas, maka itulah sebabnya ia menjadi orang yang mudah bosan. Adapun pekerjaan yang cocok baginya adalah yang berhubungan dengan kemasyarakatan.Dan bila pekerjaannya tidak membuatnya sibuk, maka ia akan mencari sambilan. Dia itu penuh cita-cita dan selalu ikhlas dalam bekerja. Dia bisa saja menjadi guru, penulis, wartawan, pemberi ceramah, bidang penerbitan, periklanan, pemerintahan, pimpinan kantor, persoalan luar negeri dan seni musik. Dia itu penuh gagasan, terperinci, dan memiliki mental diatas rata-rata. Dia itu sangat menyukai filsafat, politik, dan menjadi seorang imam.
Uang:
Dia itu cenderung royal dan dermawan, sebab ia itu selalu optimis akan datangnya uang dan ia akan mengambil resiko. Dia itup berperasaan tajam terhadap bisnis. Dia akan menjadi berhasil dengan penanaman modal. Meskipun begitu, ia lebih suka hidup sederhana.

Sahabat:
Dia mendapat teman karena didorong waktu yang pada akhirnya berlanjut hingga bertahun-tahun. Dia itu menyukai pilihan dan tidak dapat ditipu oleh ketidak tulusan. Dia itu disuka karena kebijaksaan dan murah senyum, bahkan ia cenderung suka bercanda, terkadang ia diam dan sensitif. Dia itu berani mengatakan yang ada dalam hatinya.

Cinta:
Dia itu simpatik, kasih sayang dan setia. Dia itu sering mengalami percintaan karena dia jarang setia terhadap janji-janjinya. dan karena dia itu cenderung menuruti bisikan hatinya, dan penuh semagant, ia itu selalu ingin bebas dan itu jugalah yang menjadikannya kurang cemburu. Dia itu memilih jodoh dengan sengaja, tapi bila tidak cocok, ia akan menerima apa adanya. Meskipun begitu, ia begitu mengagungkan hubungan seksual.
Pria sagitarius seringkali dijuluki jam karet, kurang disiplin dan semacamnya. Pria sagitarius menyukai wanita yang pandai bicara. Pria sagitarius adalah tipe pria yang asyik, humoris, suka beraktivitas seperti berolahraga, memancing, dan sebagainya. Jika anda menyukai mereka…Siap-siaplah beraktivitas dan aktif seperti mereka.
Akan bisa digaet dengan mengajaknya jalan-jalan ke suatu tempat dengan pemandangan yang indah. Karena dia sangat senang berwisata, olahraga dan tidak pernah bisa diam di satu tempat. Dia suka dengan lelaki berbusana casual dan sportif. Dia juga banyak memiliki teman lelaki sehingga tidak heran jika bisa akrab dengan mereka. Karena memang dia seorang perempuan yang sangat menyenangkan saat melakukan kegiatan yang biasa dilakukan oleh lelaki seperti misalnya: basket, softball, bowling, main gitar sambil bernyanyi dan sebagainya. Tapi dia bukanlah type orang yang menghabiskan waktunya didapur atau menjaga anak. Kalau dia suka kepada anda, siapkan diri anda untuk diajak melakukan kegiatan bersamanya. Dia suka akan kebebasan. 
Cara menarik simpatinya:
1. Langsung perkenalkan dirimu dan tunjukkan bahwa kamu orang yang pandai. 
2. Ikut ambil bagian dalam salah satu kegiatan olah raga.
3. Berani terus terang dan selalu berkata jujur.
Reaksi para wanita Gemini terhadap ungkapan cinta kepadanya: Ia jarang menerimanya dengan suka hati, bahkan seakan-akan terpaksa. Mungkin saja ia sebenarnya senang, tapi ia diredam oleh rasa kebebasan yang tinggi dan tidak ada salahnya jika ia selalu ingin tampil baik, sedangkan ia tidak bermaksud untuk menggoda lelaki lain.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Ajaklah untuk berpetualang dengan petualangan yang seru dan menegangkan
2. Berilah kado yang berisi sesuatu yang gaul dan tanda kesukaannya
3. Ucapkanlah pernyataan maafmu dalam suasana yang santai.

Suami:
Dia itu memiliki kekurangan dalam perasaan terhadap individu dan tidak sabar terhadap apa-apa yang sempit. Dia itu mendamkan istri yang pandai, bijaksana, dan berpandangan luas. Dia itu berperan penting dimasyarakat, karena dia itu sosialis dan seringkali mengabaikan hidup pribadinya. Hanya istri yang berpandangan luas dan berpandangan luas dan pandai bermasyarakat yang dapat menahan kepentingannya.
Ia adalah pelancong dunia yang penuh antusias, dan akan memperlakukan Anda seolah dunia ini hanya berisi Anda berdua ketika ia berada di atas ranjang bersama Anda. Namun jika ia harus melakukan sesuatu dengan pekerjaan atau aktivitasnya yang lain, Anda harus merelakannya pergi. Ketika Anda masih bersamanya, Anda akan selalu menikmatinya. Sagitarius sangat terbuka, petualang sejati, dan selalu ingin bersenang-senang. Di tempat yang baru, ia bisa mengejutkan Anda dengan sesuatu yang mengejutkan. Pendek kata, ia akan selalu memuja Anda dan menginginkan hal yang sama dari Anda untuknya 
Benda kesayangannya: Kalkulator, jam tangan, dan peralatan tulis.

Istri:
Dia itu sangat memperhatikan persoalan-persoalan suaminya dan seringkali segala nasihatnya sangatlah berharga. Dia tertarik oleh suatu kehidupan terbuka, berbagai kegiatan, kehidupan bermasyarakat, dan memajukan kecerdasan. Dia adalah jenis istri yang efisien, pandai, dan mempunyai keseimbagnan yang baik sehingga jarang curiga dan akan diam bila melihat sesuatu yang salah. Dia itu selalu mengerti apa-apa yang disukai suaminya.
Rata-rata wanita sagitarius mempunyai stamina yang kuat dalam urusan bercinta. Mereka suka dengan pria yang benar-benar tahan lama sehingga dapat menciptakan permainan yang lama dan panjang. Selain itu tidak terlalu memperdulikan penampilan lawan mainnya. Asal sanggup diajak perjalanan panjang mereka akan merasa senang dan puas.
Benda kesayangannya: Kaset/CD, buku bacaan, assesoris, dan tas.
Pelengkap: Travel kit.
Busana: Yang sederhana dengan warna netral dan suka yang sportif tapi tidak suka yang mengikuti trend.

Anak:
Dia itu sangat kaku terhadap anak-anak dan tidak dapat mendidik dan mengamatinya kecuali bila berhubungan dengan olah raga.
Masa kanak-kanak: Dia itu cenderung mudah gugup dan tidak mengenal istirahat. Dia sudah merencanakan kebebasan pada usia muda, sehingga dari situlah ia akan berusaha mengatasi setiap bentuk pembatasan dan menyukai pergaulan bahkan terpengaruh olehnya.

Rumah:
Ketertarikan pada dunia luar membuatnya tidak betah dirumah. Dia itu mendambakan rumah yang rapi, teratur, dan tampil sederhana. Baginya, pekerjaan yang tampak beres membuat ia merasa jemu dan bosan.

Partner yang cocok: Capricornus, Aquarius, Aries, Leo, Libra, dan Scorpio.

Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment