Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Friday 6 April 2012

Zodiak_Pisces

Planet: Neptunus
Unsur: Air
Batu kepribadian: Zircon dan Bloodstone 
Bunga kepribadian: Jonquil






1. (19 - 29 Februari)
Penuh cita-cita untuk jadi terkenal, karena dia itu suka dipuji. Dia itu pemurah dan rendah hati.
2. (01 - 10 Maret)
Dia itu aktif dan rajin. Sayangnya, ia suka membantah, pemarah, dan menyia-nyiakan waktu.
3. (11 - 20 Maret)
Dia itu tidak bisa tenang, suka mengkhayal dan suka membanggakan diri.

Watak:
Dia itu suka bergaul, berperasaan halus dan suka menolong. Sayangnya, ia agak kikir.
Karena ia berkepribadian rangkap, sehingga baik orang lain maupun dirinya sendiri bingung. Dia itu penuh imajinasi dan pendekatannya peka terhadap hidupnya. Dia
itu sopan tapi kurang bisa menghadapi hidup. Dia itu seorang yang penuh rasa segan, pemalu, kurang percaya diri, dan tidak bisa membentuk pikirannya sendiri. Orang lain menilainya sebagai orang jujur, penuh kesadaran dan dapat dipercaya. Metodis adalah cara bekerjanya, Itu pun bila benar-benar diperlukan. Dia itu simpatik dan penuh rencana untuk mengubah segala sesuatu yang keliru di dunia ini dan bila gagal, ia akan jadi pelamun/pengkhayal. Dia itu menyukai hal-hal yang misterius dan cenderung mudah terpengaruh gagasan orang lain. Walaupun ia penuh cita rasa, ia cenderung ingin lari dari persoalan.
Sifat Positif: Dia itu simpatik untuk universal, akan mendapat kemuliaan dalam lingkungan hidup yang memberinya semangat dan mendapat teman-teman yang tepat. Dia dalah seorang idealis, dapat dipercaya, dan bersedia menolong untuk hal-hal yang membangun dengan batin yang tenang.
Sifat Negatif: Dia itu pesimistis, penuh rasa sayang pada diri sendiri dan penuh kesalah pahaman, sehingga dari situlah ia seringkali  menjadi mudah putus asa. hal ini diakibatkan ia terlalu mengkhawatirkan tentang soal-soal kecil yang dapat menghancurkan kehalusan sifatnya. Dan bila ia sadar akan dirinya/tahu diri, dia akan lebih suka beradaptasi. Dia itu cenderung terlalu besar rasa segan.

Kesehatan:
Dia itu tidak kuat menahan rasa sakit karena dia berbadan lemah, namun ia suka kehidupan luar rumah. Dia itu selalu tampak lebih muda dari usianya dan dia akan menderita sakit bila selalu diberi hati. Dia itu tertarik pada setiap bentuk sarana penguat fisik dan umumnya ia itu susah untuk mendobrak segala kebebasan yang telah mengakar dalam hati. Kaki, nafas, pusing, dan penyakit kulit adalah kelemahannya. Biasanya ia tidak tahan dingin. Dia itu bertubuh ramping dan lemah dengan tulang yang kecil.
Pisces adalah sosok yang harus selalu mengikuti aturan untuk berhasil melakukan sesuatu. Inilah sebabnya, ia harus mengikuti jadwal dan planning agar berhasil menurunkan berat badannya. Ia juga mengandalkan ukuran weight scale untuk menjaga agar berat badan tetap ideal.

Pekerjaan:
Tujuan pokok hidupnya adalah  membantu orang lain, sehingga mengajar, merawat, penyelenggaraan makanan, akuntan, pegawai perpustakaan dan menghibur adalah cocok baginya. Dia juga cocok di bidang diplomatik, sandiwara dan hal-hal yang berhubungan dengan khayal dan seni. Dia mampu menghadapi kegagalan-kegagalannya dengan kekuatan yang didapat dari pekerjaannya yang tepat dan tidak suka pekerjaan terperinci yang hanya memikirkan satu hal saja. Dan dia tampak seperti bingung ketika ia malas.
Uang:
Kepekaan rasa yang ia miliki itu menanggapi bahwa kesenangan dan kenikmatan itu berasal dari hal-hal yang bersifat material, sehingga kekurangan harta adalah keresahan besar baginya, dan karena ia seorang yang dermawan, ia jarang mendapatkan uang banyak.

Sahabat:
Dia dapat menarik teman yang banyak dengan kehangatan batin dan daya tariknya. Dia adalah teman yang baik, sopan, dan suka menolong sehingga bahkan banyak teman-temannya yang memanfaatkan kebaikannya itu. Dia juga seorang yang penuh pengorbanan, dan pendengar setia yang akan merasakan simpati terhadap isi hatinya. Dia itu setia dan menghargai persahabatan meskipun dia kurang terbuka tentang dirinya dan cenderung peka terhadap kritikan.

Cinta:
Dia itu menjunjung tinggi arti cinta, sehingga dari sifat itulah yang membuatnya mudah cemburu. Dia itu sangat membutuhkan kepastian dan cinta dengan cara-cara sanjungan-sanjungan. Pandangan hidupnya adalah, "hidup tanpa cinta adalah kosong", sehingga dari situlah ia itu suka sekali melamun tentang cinta yang pada akhirnya kepribadiannya menjadi lemah dan suka bergantung pada pasangannya. Dalam bercinta, dia itu sangat mendambakan cumbu rayu dan butuh akan cinta kasih dan kehangatan, meskipun ia tidak tertarik pada hubungan seksual.
Pria jenis ini menyukai musik dan semua orang yang memiliki prinsip hidup. Mereka juga masuk dalam kategori romantis dan menyukai wanita yang juga romantis. Mereka ada bakat untuk memasak dan beberapa diantara mereka jago memasak dan suka memamerkan keahlian memasak mereka. Pria pisces suka berpenampilan rapi dan menawan, satu hal yang pasti..mereka tidak akan pernah memalukan jika jalan dengan anda. Pria ini patut diperjuangkan, karena jika meraka sekali menemukan pasangan yang ideal.. Mereka akan sayang dengan wanita itu dan cintanya tidak mudah padam
Saat kencan pertama, anda bebas mengenakan pakaian apa saja. Anda yang membuat keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favoritnya. Jika anda belum bisa, cepat ambil kelas dansa. Perempuan Pisces tidak peduli tampang anda plus atau minus, yang penting hati anda plus. Kehumorisan anda diperlukannya. Dia juga kurang percaya diri dan membutuh anda untuk membangkitkan hal ini. Dia mudah jatuh cinta. Herannya, dia perhatian terhadap semua orang walaupun ada yang perlakukan dia tidak baik. Ingin mendapatkannya? Senangkan dia and bersikaplah yang romantis. Dukung dia agar lebih tahu arti tujuan hidupnya, karena dia bertype moody dan butuh perhatian ekstra.
Cara menarik simpatinya:
1. Suka menolong, karena ia itu sangat suka degan orang yang perhatian dengan orang lain. 
2. Jangan merasa sempurna dihadapannya
3. Ia tidak suka dengan tindakan agresif, cengeng, bohong, dan manja. Dia adalah seorang pendengar yang baik, jadi ajaklah bicara hal-hal yang berhubungan denga nseni dan spiritual.
Reaksi para wanita Gemini terhadap ungkapan cinta kepadanya: Biasanya ini terjadi setelah ia berhasil merayu sang lelaki tersebut. Dia memang ahli dalam hal satu ini. Satu bakat alami yang terkesan disembunyikan dan diam-diam dikeluarkan tanpa seorangpun tahu. Tapi keampuhannya memang luar biasa. Senjata pamungkas yang membuat sang lelaki benar-benar terpesona dengan dirinya.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Jatuhkanlah surat kegundahan hati dengan pura-pura tidak sengaja
2. Katakanlah padanya bahwa kamu merasa sangat kehilangan dirinya
3. Letakkanlah sesuatu yang romantis didekatnya.

Suami:
Dia adalah seorang suami yang penuh cinta kasih, perhatian, bijaksana, penuh pertimbangan, dan mengatur istrinya dengan sopan, romantis, dan penuh fantasi. Dia itu suka memikirkan suatu soal dan gemar belajar. Dia akan mendapatkan penghasilan besar dari pekerjaan artis/penulis. Sekilas, ia tampak kikir tapi sebenarnya itu untuk masa tuanya kelak Dia akan menjadi suami yang baik bila mendapatkan pekerjaan yang cocok, nasihat yang baik dan cara mendapatkannya.
Pria Pisces seperti seekor bunglon, yang mampu mengubah gayanya sesuai kebutuhan dan hasratnya. Secara fisik mereka sangat mempesona. Mereka emosional, bukan intelektual. Sifat alami mereka yang menyenangkan, antusias untuk segala hal, dan sikap empati yang natural, membuat mereka berbakat dalam menyenangkan orang lain dan, sebaliknya, menerima kesenangan. Sesuatu yang dianggap liar untuk bintang lain, terlihat menyenangkan untuk si ikan. Mereka masuk ke kamar dengan pikiran dan hati yang terbuka, selalu berharap waktu bersama pasangan menjadi membahagiakan 
Benda kesayangannya: Segala sesuatu yang dikoleksinya, Diary, Arloji dan kaos.

Istri:
Dia itu bersifat spiritual, tanggapan yang emosional, mudah menyesuaikan diri dan sangat tanggap. Dia itu mendambakan hiburan dan suami yang selalu tinggal dirumah. Dia adalah istri yang pasif dan membiarkan tugasnya apa adanya, karena ia cenderung mencari-cari kesenangan diri. Namun meski begitu, ia adalah istri yang baik bagi seorang pengusaha.
Wanita pisces membutuhkan perasaan dalam bercinta. Anda dingin, diapun dingin. Anda bersemangat dan liar maka diapun akan menyesuaikan. Uniknya, semakin anda berkeringat, hal itu membuat rangsangan baru baginya. Dia akan selalu mengimbangi permainan lawan mainnya sehebat mungkin. Karena apa yang mereka lakukan berdua untuk kenikmtan bersama. Karena itulah, dia benci dengan pria yang egois dalam sex.
Benda kesayangannya: Diary, bunga dan tas yang bentuknya unik.
Pelengkap: Tas punggung, sepatu kets.
Busana: Busana yang terbuat dari sutra dan memberinya kebebasan bergerak.

Anak:
Dia itu sangat mencintai anak-anaknya dan sangat perhatian tentang pendidikannya. Dia juga penuh kasih sayang. Dia adalah seorang yang pandai bercerita dan penuh fantasi, sehingga ia mampu membuat anak-anaknya menjadi senang.
Masa kanak-kanak: Umumnya anak-anak ini cenderung penuh fantasi, ceria dan mampu mengadakan percakapan-percakapan yang menarik. Dia itu penuh bakat terutama dibidang spiritual dan seni. Sayangnya ia itu selalu ceroboh dan selalu ingin memiliki.

Rumah:
Dia itu butuh tempat untuk bersantai, sangat cinta terhadap rumah tangganya, kebersihan, kerapian, dan kesederhanaan. Biasanya, ia itu menyukai alam pedesaan, karena alam pedesaan bisa memberikannya kebebasan.

Partner yang cocok: Capricornus, Aquarius, Aries, Taurus, Cancer, dan Scorpio.

Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment