Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Thursday 5 April 2012

Zodiak_Aquarius

Planet: Uranus
Unsur: Udara
Batu kepribadian: Amethyst
Bunga kepribadian: Violet






1. (20 - 30 Januari)
Karena ia penuh budi pekerti dan memiliki otak yang tajam, maka banyak kecakapan yang ia miliki. Dia juga seorang yang penyantun.
2. (01 - 10 Februari)
Seorang yang penuh curiga dan mudah cemburu. Dia juga selalu bimbang, tidak bisa setia dan menyamakan diri..
3. (11 - 18 Februari)
Kejujuran yang ia miliki tidak terlihat, sehingga seringkali membuat orang ragu padanya. Dia itu suka mengasingkan diri dan cenderung dipengaruhi oleh perasaannya sendiri.

Watak:
Sifatnya yang mendambakan kedamaian itu datang karena ia memiliki sifat kemanusiaan. Dia itu sangat menghargai hal-hal yang baik dan besar dan sangat simpatik terhadap kemiskinan dan kebodohan.
Dia itu mengutamakan pemikiran ketimbang yang lain. Dia juga sangat memperhatikan teori-teori pendidikan
lanjutan, dan selalu memikirkan kepentingan-kepentingan kelompok atau peri kemanusiaan. Umumnya, ia itu konvensional, eksentrik, tradisif, dan suka hal-hal baru. Penampilannya cenderung lain dari yang lain.
Sifat Positif: Dia itu seorang yang tenang, berperi kemanusiaan dan seni yang eksentrik. Jujur dan tidak dapat menyimpan kebencian. Dia juga cerdas dan menyenangkan, berkemauan keras, menyukai segala segala jenis gerakan dan suka mencipta.
Sifat Negatif: Dia itu lemah untuk mendirikan sesuatu, berfikiran abstrak dan cenderung jadi perusak karena ketidak mampuannya. Dia itu selalu tampak bingung, menjauhkan diri, sombong, angkuh, dan benci kritikan. Dia itu peka terhadap peringatan pribadi, mudah curiga, tidak suka perincian dan seringkali cara-cara yang ia lakukan beralawanan dengan orang lain.

Kesehatan:
Walaupun ia bertubuh kecil, tapi ia dapat menahan sakit. Dia itu jarang sakit karena ia sangat mencintai kebersihan. Dan awal dari suatu penyakit adalah bila ia tertekan denga nkekhawatiran. Dia itu obyektif dan seandainya ia mengalami gangguan yang bersifat filsafat, ia hanya akan mengerang sedikit.Ia itu cenderung suka mencuri penampilan orang lain. Daging sebelah belakang lutut, mata kaki, gangguan syaraf, peredaran darah, jantung, dan beri-beri adalah sakit yang selalu ia terima..
Aquarius selalu punya cara sendiri untuk melakukan sesuatu alias ‘semau gue’. Ia tak percaya akan program diet tertentu, dan ia punya cara khusus sesuai keinginan dan apa yang ia percayai untuk menjaga berat badannya. Uniknya, hanya cara itu saja yang berhasil baginya.

Pekerjaan:
Hal-hal yang bercorak kebudayaan dan idealisme adalah cocok baginya. Dan ia selalu ingin dapat imbalan dari pekerjaannya. Dan ia pun akan menyelesaikan pekerjaannya dengan waktu yang sedikit dengan setengah tenaga. Dia itu tidak suka diperintah. Dalam otaknya penuh dengan penemuan-penemuan dan gagasan-gagasan sehingga ia tidak suka dengan kerutinan hal itu juga karena ia suka hal-hal yang luar biasa. Dan ia juga tidak suka hal-hal yang lamban dan bodoh. Ia dengan terbuka menerima kritikan-kritikan, pekerjaan sosial, penulis, dan hal-hal yang berhubungan dengan seni adalah cocok baginya.
Uang:
Baginya, uang adalah sarana untuk sampai akhir dan cenderung memanfaatkannya untuk mengembangkan yang ia tekuni. Baginya, yang paling cocok untuk mendapatkannya adalah dari pendapatan dari penemuannya. Dia itu penuh pamrih dan bakat.

Sahabat:
Walaupun ia terkesan riang dan akrab, ia itu cenderung pendiam. Dia juga mudah percaya dan mudah terpengaruh. Dia itu gemar mengamati tingkah laku manusia. Meskipun ia setia, tapi tidak suka ikut campur, karena ia menganggap bahwa keakraban yang terlalu erat menelurkan suatu penghinaan.

Cinta:
Dia itu lebih suka cinta personal ketimbang cinta universal dan akan setia pada teman hidup yang cerdas. Ia itu mencari orang yang mempunyai ukuran emosi dan kecerdasan yang sama, sehingga cenderung mengalami banyak percintaan; Karena dia mendambakan kebebasan, meskipun ia penuh cinta kasih, hangat, mesra dan penuh gairah dan nafsu.
Beruntunglah jika anda tertarik dengan tipe pria Aquarius, karena mereka tidak terlalu peduli dengan penampilan fisik, warna kulit, berat badan, latar belakang keluarga, suku, dan lain-lain. Mereka menyukai seorang wanita yang cerdas, intelek, dewasa, memiliki kepercayaan diri tinggi, dan memiliki tujuan hidup. Sayangnya, mereka agak pelit tentang duit, dan mereka juga sangat mencintai kebebasan.Saat kencan pertama dengannya, sebaiknya kenakan busana funky. Saat kencan pertama, jangan harap dia langsung suka pada anda, harus kenal anda lebih jauh lagi. Jangan anda nyatakan cinta terlalu cepat. Dia bisa diajak bicara apa saja, juga jadi pendengar yang baik. Perempuan Aquarius memiliki banyak pendapat dan perspektif. Jika dia berkomitmen menjalin hubungan dengan anda, berarti dia akan setia. Jalan pikiran anda berdua harus sama. Jika tidak, nantinya tidak akan ada masa depan
Cara menarik simpatinya:
1. Cairkanlah hatinya yang beku dengan mengatakan sesuatu yang membangkitkan minat dan agak aneh..
2. Berpenampilanlah yang semenarik mungkin dan ajaklah berdiskusi tapi tetap jaga jaraklah.
3. Tetap bersikap tarik ulur (tapi jangan terlalu lama), karena ini yang bisa membuat dirinya semakin suka.
Reaksi para wanita Gemini terhadap ungkapan cinta kepadanya: Tentu saja ia tidak kaget, karena ia sudah lama mengenal sang pria tersebut. Tembakan yang terlalu cepat biasanya jarang diterima oleh perempuan ini. Ia butuh waktu lama untuk menge-cek, apakah ia benar-benar suka juga dengan sang laki-laki tersebut. Tidak ada istilah spontan didalam dirinya, semuanya melalui renungan, pemikiran yang mendalam dan lama.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Ajaklah ketempat-tempat sendu/makan malam kesuatu tempat makan yang exotik
2. Ungkapkanlah perasaanmu melalui puisi
3. Libatkanlah temannya untuk memecahkan masalah kalian.

Suami:
Dia adalah seorang suami yang terbaik, terajin, dan tidak mau mencampuri urusan yang telah ada. Dia mengurusi keluarga dengan perhatian yang sama dengan orang lain. Dia adalah suami yang ikhlas, pemaaf, dan harmonis, sehingga ia tidak suka dengan istri yang egois, dan mendambakan istri yang tinggi kecerdasannya demi kesuksesan rumah tangganya.
Tak seorang pun dari pria Aquarius yang serupa; satu-satunya kesamaan mereka adalah intelektualitas mereka. Libido mereka meningkat begitu dilakukan rangsangan terhadap emosi mereka. Mereka akan bersedia mencoba apa saja jika terdengar menarik. Pria Aquarius yang pendiam dan berkepala dingin biasanya akan lambat bereaksi, namun bila sudah “panas” akan menjadi sangat bergairah. Sayangnya Anda tak akan pernah memiliki si Aquarius yang sulit ditangkap ini seluruhnya, karena mereka selalu berusaha mencegahnya. 
Benda kesayangannya: Kemeja/T-Shirt, Kacamata, Gesper, dan Arloji.

Istri:
Dia itu pandai, cerdas, cerdik, pandai menyesuaikan diri, dan berbakat. Dan ia tidak menggerutu untuk menyelesaikan tugas. Dan ia akan menjadikan rumahnya menjadi menjadi pusat perhatian dan pergaulan. Dia itu selalu menggunakan kepandaiannya atas nama suaminya. Dia adalah istri yang seallu siap menderita ketimbang harus orang lain yang menderita.
Wanita Aquarius mempunyai kebiasaan yang unik dalam bercinta. Ia sangat suka berada diatas karena dapat mengekpresikan gelora birahi dengan rintihan yang khas. Bahkan kadang menjerit-jerit. Sesuai sifatnya, wanita ini dominan dengan kesehariannya. Tak terkecuali dalam masalah sex. Ia akan senang apabila lawan mainnya benar-benar dibuat tak berdaya olehnya.
Benda kesayangannya: Assesoris, dompet, peralatan dandan, dan kotak musik.
Pelengkap: Assesoris seru dan trendy dengan model sportif.
Busana: Gaya trendy yang unik dan sedikit sportif.

Anak:
Dia akan menanganinya dengan cara yang cerdas, walaupun ia itu penuh persediaan mainan dan cerita, tapi dia tidak suka anak yang manja. Dia itu penuh kesesuaian dengan anak-anak karena didalam dirinya ada yang kurang matang.
Masa kanak-kanak: Dia itu membutuhkan alasan yang bijak terhadap suatu perintah dan larangan, dan karena ia berkemauan lemah, ia cenderung menyia-nyiakan waktu, dan bila ia melakukan kesalahan, maka segeralah tegur dengan alasan yang baik.

Rumah:
Dia itu cenderung tidak betah dirumah, karena terlalu banyak kegiatan dirumah membuatnya bosan. Meskipun begitu, ia akan membawa pulang kerumah alat-alat modern dan mutakhir. Dia adalah jenis orang yang suka menyendiri dan pada saat itulah seni memberinya peranan penting, tapi terkadang ia suka perkumpulan.

Partner yang cocok: Capricornus, Pisces, Aries, Gemini, Libra, dan Sagittarius.

Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment