Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Sunday 1 April 2012

Zodiak_Leo



Planet: Matahari
Unsur: Api
Batu kepribadian: Sardony
Bunga kepribadian: Gladioli








1. (21 - 30 Juli)
Dia itu teguh, setia, suka bergaul dan saling mencintai. Sehingga ia selalu tidak canggung dalam bergaul.
2. (01 - 10 Agustus)
Memiliki hati yang tetap, penuh percaya diri dan penuh cita-cita. Dia itu penuh bakat, terutama dalam hal kepemimpinan.
3. (11 - 21 Agustus)
Halus tingkah lakunya, alim dan dermawan. Sayangnya, ia itu terburu-buru dan suka membual.

Watak:
Dia itu senang menegakkan kehormatan, tapi senang memelihara, teguh dan penuh kasih sayang. Leo adalah tanda dari olah raga, hiburan dan berbagai macam kesenangan Dan dia itu selalu ingin memimpin. Pada umumnya, dia itu suka menghadapi masalah-masalah kehidupan. Dia juga
berhati tulus, berfikiran luas, tegas, bahkan cenderung dogramatis dengan sifatnya yang tenang, puitis dan avonturis. Dia bisa saja berbakat jadi seniman dan seni peran.
Sifat Positif: Mengatur segala sesuatu menjadi masuk akal adalah kekuatan utamanya. Dia itu optimistis, cerdas dan mampu menganalisa dan mampu melihat masalah dari dua sisi. Dia itu membenci hal-hal yang sentimental, suatu hal yang dari situ menyebabkan hilang suatu kebenaran. Dia juga menyukai sastra, seni dan sesuatu yang abstrak.
Sifat Negatif: Dia itu memiliki daya konsentrasi yang kurang, dingin bahkan terkesan tak berperasaan, dan cenderung sering bimbang sehingga itulah yang membuat dia gemar dengan perincian bila ia sering menguji pikirannya sendiri. Dia bisa saja menjadi egois dan selalu ingin cepat.

Kesehatan:
Karena dia itu selalu giat sebagaimana akalnya, maka ia itu seringkali sakti pada bagian urat syaraf, dan dada. Dia juga tak jarang menderita sakit: Pilek, flu, pluritis, pencernaan, darah tinggi, dan cacingan. Dia itu mudah merasa gugup.  Pada umumnya ia itu bertubuh ramping, kecil dan rapi.
Leo adalah sosok antusias, sangat memperhatikan penampilan diri sendiri dan orang lain. Program diet yang cocok untuknya adalah yang membuatnya bisa memamerkan hasil diet, ia harus sering mengunjungi gym, memposting makanan yang dimakannya, dan dietnya akan berhasil karena makanan terkontrol.

Pekerjaan:
Yang berkaitan dengan kepemimpinan, berhubungan dengan masyarakat dan hal-hal kepolitikan adalah cocok baginya. Dia itu tidak mau di perintah dan penuh tanggung jawab sehingga tidak bisa menerima kegagalan. Dia juga berjiwa seni dan kreatif. Dia itu cenderung mencari pengetahuan dulu baru bekerja. Dia itu mengerti akan mesalah-masalahorang lain dan menjunjung kehormatan.
Uang:
Dia itu boros walaupun dia takut miskin. Dia itu sering mendapat keuntungan pada awal hidupnya. Dia itu cenderung suka bertaruh, berspekulasi, dan memberi hadiah. Sehingga ia berasa senang jika dia diandalkan.

Sahabat:
Dia itu punya banyak teman karena ia itu selalu digemari. Dia itu setia kawan, hangat, selalu bergaul dan selalu hidup rukun. Dia itu mendambakan menjadi pemimpin dari suatu perhimpunan. Walaupun ia supel dan banyak teman, dia merasa ingin agak menjaga jarak.

Cinta:
Dalam cinta, dia itu sangat mendalam, terlalu bik, selalu mengikuti aturan dan mudah terbawa arus cinta. Dia itu cenderung sentimentil, dan romantis dengan berfikiran ksatria, sehingga ia sangat serius dalam bercinta dan butuh timbal balik darinya. Meskipun ia suka dipuji, dia tidak ingin ditunjukkan didepan umum. Dia itu menyukai percintaan yang meriah dan tidak senang bila persoalannya tidak menjadi baik.
Otomatis romantis adalah kata yang tepat untuk pria ini, karena romantisnya pria Leo, juga rela berkorban untuk anda. Walaupun keadaan dompetnya sedang low-batt dia akan berusaha mengajak anda di restoran mahal. Tipe pria ini termasuk yang cukup agresif jika mengejar seseorang. Jadi jika anda menyukai mereka, akan lebih baik jika anda menunjukkannya secara terang-terangan, karena mereka senang jika mengetahui keadaan yang sebenarnya. Walau begitu mereka tetap pria yang suka mengejar daripada dikejar. Dia suka didengarkan, jadi jika dia mulai berceritanya anda harus ready dengan telinga anda. Dia menyukai wanita yang berpenampilan seksi dan feminin. Jadi, persiapkanlah pakaian anda.Bisa tertarik kalau diajak kencan ke bioskop, restoran romantis atau konser klasik. Dia suka kalau ada lelaki yang memperhatikannya. Dia suka dibuat cemburu, begitu pula akan membuat anda jealous. Karena baginya, kecemburuan adalah suatu pujian. Dia suka lelaki kekar dan aroma maskulin parfum lelaki. Dia paling senang dipuji dan disenangi banyak orang. Jadi anda harus memperlakukannya dengan benar agar tidak berpaling pada lelaki lain. Kalau bisa berikanlah perhatian pada keuangan dan emosionalnya, dia akan lengket terus pada anda. Kalau dia marah, maunya selalu dituruti dan jangan membalas marah atau membentaknya karena hatinya rapuh sekali.

Cara menarik simpatinya:
1. Selalu tampilkan kepercayaan diri. 
2. Beritahulah bahwa dia begitu spesial dirinya.
3. Bersikaplah genit tapi tetap jaga jarak, dia juga butuh orang yang humoris dan santai.
Reaksi para wanita Leo terhadap ungkapan cinta kepadanya: Dia memang sangat menantikan hal ini, dan memang ia kurang sabar klo sang lelaki terlalu lama mengambil keputusan. Buat dia, hal ini seharusnya sesuatu yang mudah dan tidak merepotkan. Ia akan mencoba dengan segala cara agar sang lelaki berani mengatakan langsung/ tidak langsung.
Cara meraih simpati setelah konflik:
1. Kirimkanlah lagu/kata-kata mesra melalui perantara
2. Tanyakanlah padanya apa yang bisa dilakukan agar kembali seperti semula
3. Atur penampilan sesuai yang dia inginkan.

Suami:
Dia itu ingin agar istri dan keluarganya mendapatkan kehormatan dan terkemuka di masyarakat. Dia berharap untuk menjadi pusat perhatian dan penuh pengawasan terhadap persoalan rumah tangganya, sehingga apa yang dikatakan adalah undang-undang yang harus dipatuhi. Dan dia akan sangat murka bila istrinya mengalami kejadian yang sama dengan dirinya.
Pria Leo ingin menjadi bintang, dan senang menciptakan “drama” di mana pun ia berada. Sang singa mendambakan pengakuan dan penonton yang mengaguminya. Jadi, jika dia terus dipuji, ia akan tetap berusaha memuaskan. Mereka ingin dibelai secara fisik. Pria Leo dilahirkan sebagai pecinta alami yang sangat seksual, banyak akal, dan setia. Mereka tidak ingin ditolak, jadi biarkan saja mereka “beraksi”.
Benda kesayangannya: Buku perencanaan (Organizer ordinary), dasi dan ban pinggang.

Istri:
Dia adalah teman hidup yang baik, setia, dan senang bekerja sama, terkadang ia bisa saja menjadi sombong dan congkak. Dia adalah jenis istri yang mendambakan kemewahan dengan segala bentuk perhiasan, sehingga dia adalah teman hidup yang tepat bagi suami yang gemar keduniawiyahan dan berpamrih akan keberhasilan. Dalam pergaulan, dia juga penuh pengorbanan dan kasih sayang. Dia adalah peka, penuh emosi dan pandai memuji ketimbang berterima kasih. Bila dia menikah dengan orang yang pandai memerintah, dia akan menggunakan kekuasaannya dengan benar.
Sesuai dengan lambangnya singa, wanita Leo mempunyai karakter sex yang keras dan kasar. Mereka sangat menyukai permainan sex yang ganas dan liar. Oleh itu, sosok pria yang diidamkan berpenampilan jantan dan maskulin. Wanita Leo tidak terlalu suka dengan penampilan pria yang rapi. Salah satu keunikan wanita Leo adalah dapat bercinta kapan saja dan dimana saja asal hasratnya sedang menggebu
Benda kesayangannya: buku-buku bacaan yang bergengsi, peralatan menulis, parfum dan selendang/syal.
Pelengkap: Assesoris dan lipstik.
Busana: Ingin tampil lain dari yang lain dengan warna yang menyolok.

Anak:
Dia menikmati rumah dan gemar dengan anak-anaknya yang dianggap sangat berarti  baginya. Dia harus berhati-hati agar tidak menunjukkan kekuasaan dihadapan mereka, karena itu akan mengakibatkan kepribadiannya tidak berkembang sebagaimana mestinya.
Masa kanak-kanak: Sejak kecil, tanda-tanda kepemimpinannya telah tampak. Dia juga berkeinginan kuat untuk diperhatikan. Sayangnya pikirannya tidak menentu dan cenderung suka meniru dan mudah putus asa. Membaca adalah pendidikan yang tepat baginya.

Rumah:
Karena ia butuh akan tempat untuk bersantai, maka harmoni dalam rumah adalah suatu keharusan baginya. Dia itu berharap agar norma-normanya dijunjung tinggi sebagai timbal balik pujiannya terhadap mereka. Dia adalah tuan rumah yang baik dan senang menghibur teman-temannya yang telah ia pilih. Dia itu cenderung suka mengeluarkan  uang, agar lingkungannya, kantor dan rumahnya memantulkan kekuasaannya.

Partner yang cocok: Aries, Gemini, Cancer, Virgo, Libra, dan Sagittarius.

Jansen, Robert. ___, Horoscope: Penerbit Indah

No comments:

Post a Comment