Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Monday 5 November 2012

Peta Angka Tentang Periode Kekuatan Kelahiran


Angka-angka Mayor dan Minor, titik-titik intensitas dan tingkat-tingkat temperamen, menegaskan bakat, kemungkinan seseorang dan jenis kesempatan yang sangat mungkin didapatnya dalam hidup. Oleh karena itu pelajaran-pelajaran dipelajari untuk kesempurnaan jiwa.
Kekuatan alam yang halus mengelilingi kita yang disadari atau tidak, membuat kita melakukan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan. Misalnya, seorang yang berhasil (dalam pekerjaan pada suatu bidang tertentu) tiba-tiba menggantinya dengan karier lain atau seseorang yang telah mengalami berbagai kegagalan tiba-tiba berkuasa atau mendapat pengakuan masyarakat.
Kekuatan-kekuatan ini sangat penting dan tidak ada yang pelindung dari pengaruhnya, apakah ia merupakan orang yang sudah mendapa penerangan atau orang biasa. Bedanya ialah bahwa seorang realis akan menerima perubahan-perubahan tersebut dengan baik dan menjadikannya bagian yang menyenangkan dari pencapaian nya. Di lain pihak orang biasa menyebutnya nasib saja dan tidak memahami alasan di baliknya.
PERIODE-PERIODE KEKUATAN KELAHIRAN
Menurut data kelahiran, kehidupan seseorang dibagi dalam periode-periode yang mengalami pengaruh kekuatan-kekuatan halus yang membentuk perkembangan, kemajuan dan kemunduran. Periode pertama diwarnai oleh angka bulan kelahiran, periode kedua diwarnai oleh angka tanggal kelahiran dan periode ketiga diwarnai oleh angka tahun kelahiran, masing-masing dikurangi sampai satu angka tunggal (Digit) atau angka induk. Periode Pertama dimulai disaat lahir dan berlanjut sampai 25-26 tahun, Periode Kedua berlanjut sampai umur 50-52 tahun, dan Periode Ketiga berlanjut sampai akhir kehidupan. Tentu saja peralihan nya memakan waktu beberapa tahun. artinya, pengaruh periode pertama mungkin mulai hilang 2/3 tahun sebelum usia 25/26 tahun dan pengaruh dari periode kedua mungkin memerlukan waktu 2/3 tahun sebelum berkembang penuh dan menjadi efektif sepenuhnya. Hal yang sama berlaku untuk peralihan dari periode kedua ke periode ketiga.


Suatu tabel kekuatan halus yang mempengaruhi berbagai periode kekuatan kelahiran disajikan berikut:

Periode Kekuatan Kelahiran 1
Periode Pertama: Orang tersebut bertindak mandiri dan berdikari, hal yang tidak mudah bagi anak muda. Mungkin tidak terlalu banyak bantuan orang lain, tapi dengan bertambahnya usia ia mungkin akan belajar dari sifat-sifat positif kebebasan, kemandirian dan tindakan-tindakan berdaya cipta.

Periode Kedua: Pendekatan positif dan tindakan berdaya cipta akan memberikan imbalan atas usaha-usahanya dengan kemajuan yang diakui sebagai hasilnya.

Periode Ketiga: Tidak memperlihatkan kemunduran sepenuhnya. Tindakan-tindakan masa lalu dan sekarang dengan daya cipta, mendatangkan hasil dan pengakuan dalam usia lanjut.

Periode Karma 19/1: Orang tersebut cenderung mengekspresikan aspek-aspek negatif dari 1 seperti Agresivitas, kepentingan diri, kekakuan dan egoisme. Di lain pihak, tidak adanya keyakinan dapat membuatnya berjuang untuk kebebasan, dalam periode apapun dimana 19/1 muncul.

Periode Kekuatan Kelahiran 2
Periode Pertama: Pada usia muda mungkin sulit untuk mengembangkan kepekaan nya karena tidak mendapat cukup dorongan atau karena suatu sebab dipisahkan dari ibunya. dengan bertambahnya usia, tentu saja pengembangan akan terjadi, namun ia mungkin tetap lemah dalam menyatakan kebutuhan pribadinya.

Periode Kedua: Kerjasama, diplomasi, kemitraan dan keselarasan akan menjadi sisi menonjol dalam periode kemajuan ini. Keadaan-keadaan akan sesuai untuk pernikahan dan kehidupan rumah tangga. Pengakuan untuk karyanya mungkin tidak terdapat disitu.

Periode Ketiga: Kehidupan rumah tangga dan kehidupan sosial mungkin akan menjadi pusat perhatian dalam usia lanjut. Kebanyakan kegiatan akan diwarnai sentuhan spiritual. Kebahagiaan yang lebih besar menghasilkan sifat yang tidak terlalu menuntut.

Periode Kekuatan Kelahiran 3
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung memperagakan kebahagiaan, optimisme dan minat pada hal-hal artistik seperti musik, menulis, akting dan sebagainya. Dengan bertambahnya usia, imajinasi dan kreativitas dapat dibuktikan produktif. Pada waktu yang bersamaan keborosan dan terlalu suka kesenangan merupakan pemborosan waktu.

Periode Kedua: Keadaan-keadaan akan menguntungkan ekspresi diri dan kesenangan dalam hidup. Pemanjaan diri dapat mengakibatkan kekecewaan.

Periode Ketiga: Pada usia lanjut, sangat mungkin bahagia, gembira dan bersifat sosial dengan sedikit pemikiran untuk kekuasaan dan kedudukan.

Periode Kekuatan Kelahiran 4
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung memilih dan memperagakan penggunaan praktis akan sesuatu. Dengan bertambahnya usia, ia mencari sistem dan kerapian di sekitarnya, tetapi ia cenderung menunjukkan keterbatasan dan frustrasi sehubungan dengan uang dan keluarga.

Periode Kedua: Dalam periode kemajuan ini orang tersebut cenderung mendapat dukungan untuk gagasan-gagasan praktisnya yang membawa ke produktivitas. Meskipun keterbatasan dan rintangan akan tetap ada, ambisi dan kesungguhannya dapat mendatangkan sukses.

Periode Ketiga: Pada usia lanjut, orang tersebut akan terus dengan pekerjaan dan pelayanan, meskipun dengan keterbatasan yang dimilikinya.

Periode Karma 13/4: Pada periode mana saja munculnya 13/4 menunjukkan bahwa sangat banyak pekerjaan yang harus dilakukan sehingga mengakibatkan frustrasi. Sikap keras kepala akan memperburuk masalah, tetapi analisis dan sikap diplomatis dapat mempermudah keadaannya.

Periode Kekuatan Kelahiran 5
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung mengalami dan memperagakan keserbabisaan, kebebasan dan kreativitas, dengan sedikit memikirkan tanggung jawab. Situasi moneter yang tidak konsisten dan resah, akan menghalangi perkembangan. Dengan bertambahnya usia, akan terlihat stabilitas yang lebih besar.

Periode Kedua: Penyesuaian diri terhadap perubahan merupakan kunci sukses dalam periode kemajuan ini. Orang tersebut mempunyai potensi untuk menonjol dalam kegiatan-kegiatan umum. terlalu menyukai kesenangan dan seks dapat mendatangkan kekecewaan.

Periode Ketiga: Orang tersebut cenderung aktif di usia lanjut, lebih banyak gerakan ketimbang ketenangan. Berkat usia, seharusnya ada akal yang lebih cerdik dengan situasi moneter yang tidak konsisten dan keresahan untuk kedamaian. Kesukaan akan kesenangan mungkin masih berlangsung.

Periode Kekuatan Kelahiran 6
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung mengalami dan memperlihatkan tanggung-jawab, cinta, kekeluargaan dan pelayanan kepada orang lain. Pengorbanan kebutuhan pribadi mungkin merintangi perkembangan suatu cara. Dengan bertambahnya usia, mungkin timbul situasi yang stabil. Mungkin ada pernikahan dini dan banyak tanggung-jawab dalam rumah tangga.

Periode Kedua: Orang tersebut cenderung memperlihatkan keseimbangan, cinta dan keluarga. Ada potensi untuk memikul tanggung jawab, melakukan usaha dan sebagainya. Periode ini merupakan waktu ideal untuk pernikahan atau melanjutkan kehidupan pernikahan.

Periode Ketiga: Orang tersebut cenderung bersahabat, suka tinggal dirumah dan bertanggung jawab pada usia lanjut terhadap pelayanan kemanusiaan.

Periode Kekuatan Kelahiran 7
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung melakukan analisa-analisa, mengambil jarak dan berpikir tentang perkembangan batin. Ia mungkin tidak mendapatkan banyak dukungan sosial tapi konsentrasi terhadap hal itu mungkin meningkat dengan bertambahnya usia.

Periode Kedua: Periode kemajuan ini cenderung ditandai oleh hasil berdasarkan analisa, studi dan penelitian dengan pendapat yang benar. Ada potensi untuk pekerjaan untuk pekerjaan terampil atau khusus, sikap memilih dan sempurna.

Periode Ketiga: Orang tersebut rajin belajar dan menyukai kesempurnaan di suatu bidang pekerjaan pada usia lanjut. Tidak banyak bergaul, menaruh perhatian terhadap perkembangan batin, dan mungkin mencapai kesempurnaan spiritual.

Periode Karma 16/7: Munculnya pada periode mana saja menunjukkan perilaku yang tak dapat dijelaskan dari orang tersebut dengan hubungan-hubungan yang mungkin mendatangkan masalah serius dalam kehidupan rumah tangga atau pekerjaan. Kejadian-kejadian yang tak terduga dan egoisme dapat membuat hidup menjadi sangat sulit dan sulit juga untuk melanjutkan hubungan-hubungan.

Periode Kekuatan Kelahiran 8
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung mengalami dan memperlihatkan otoritas, kekuatan dan perhatian terhadap uang dan material sejak awalnya. Kebebasan material yang didapatnya atau kekecewaan dalam keuangan dapat menghalangi perkembangannya di bidang ini. Dengan bertambahnya usia, akan tercapai stabilitas meskipun perhatian terhadap barang-barang material akan terus berlangsung.

Periode Kedua: Pekerjaan yang banyak mungkin harus dilakukan dalam periode ini yang menunjukkan kemampuannya dalam administrasi dan penilaian. Ia hanya memiliki sedikit waktu untuk santai.

Periode Ketiga: Usia lanjut tidak menunjukkan kemunduran tetapi kemungkinan besar meneruskan pekerjaan, usaha atau hal-hal yang sifatnya praktis.

Periode Kekuatan Kelahiran 9
Periode Pertama: Pada usia muda cenderung memperlihatkan sikap emosional dan mementingkan diri. Mungkin ada kesulitan dalam perkembangan perasaannya sendiri dan untuk menyatakan kebutuhan pribadinya. Hal ini menimbulkan kekecewaan. Dengan berjalannya waktu, orang ini akan lebih stabil meskipun ia masih di berikan syarat untuk mengatasi situasi dramatis dan belajar mengembangkan emosi serta perasaannya secara benar.

Periode Kedua: Periode kemajuan ini mendorong kegiatan kemanusiaan dan tidak mementingkan diri yang akan menghasilkan sesuatu yang bersifat kedermawanan. Hal-hal pribadi, pernikahan dan sebagainya dapat menjadi masalah kecuali bila terpelihara suatu sikap yang tidak menuntut.

Periode Ketiga: Pada usia lanjut orang tersebut cenderung menjadi pendiam dan melakukan pelayanan kemanusiaan. Sepanjang menyangkut hal-hal pribadi, mungkin akan ada perasaan kecewa.

Periode Kekuatan Kelahiran 11
Periode Pertama: Sama dengan periode 2

Periode Kedua: Orang tersebut cenderung menampakkan perhatian dalam kegiatan-kegiatan filosofis atau religius dan sedikit memikirkan bisnis atau hal-hal material.

Periode Ketiga: Dalam usia lanjut orang tersebut cenderung menjadi pendiam, filosofis, atau religius.

Periode Kekuatan Kelahiran 22
Periode Pertama: Tidak ada bulan setelah 12

Periode Kedua: Orang tersebut cenderung berminat menangani proyek-proyek besar tetapi ada sentuhan spiritual di lubuk hatinya. Ia mungkin butuh waktu untuk mengembangkan kapasitas aktualnya.

Periode Ketiga: Kegiatannya cenderung tidak mengalami periode kemunduran pada usia lanjut, karena ada pekerjaan dan kebutuhan untuk mengembangkan kemampuannya menangani proyek-proyek besar.

Wallaahu a'lamu bis shawaabu

No comments:

Post a Comment