Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Tuesday 14 February 2012

Numerologi (06): Angka Minor

Ada beberapa tempat dimana hadirnya angka-angka, berfungsi sebagai pengubah angka-angka mayor. Walaupun angka minor tidak terlalu penting, namun perhitungan dan pengaruhnya dapat memberi gambaran yang lebih tepat.

Salah satu paling penting adalah Angka Kelahiran yang dianggap mayor oleh beberapa penulis. Tetapi hal ini kurang penting dibandingkan dengan Angka Bakat, yang merupakan jumlah dari bulan, tanggal, dan tahun. Ini harus disesuaikan dengan bakat dan angka-angka lain. Jadi, jika seseorang lahir pada tanggal:

1,10,19,28 dari suatu bulan mempunyai tambahan kekuatan kemauan, tekad dan individualitas, dalam urutan yang makin meningkat dari 1-28. Yang lahir pada tanggal 19 harus menghadapi beberapa kesulitan dan ham
batan sebelum mencapai hasil yang diinginkan.

2,11,20,29 dari suatu bulan akan sensitif, suka bekerja sama, dan diplomatis menurut urutan meningkat dari 2-29. Orang yang lahir pada tanggal 11 dan 29, memiliki tambahan kualitas fisik, atau spiritual tetapi mereka menderita ketegangan syaraf dan tidak berhasil dalam urusan bisnis.

3,12,21,30 dari suatu bulan adalah orang yang kreatif, artistik, optimistis dan berbakat sesuai urutan meningkat dari 3-30.

4,13,22,31 dari suatu bulan adalah orang yang praktis dan suka kerja keras. Mereka yang lahir pada tanggal 13 mengalami kekecewaan hidup dari waktu ke waktu. Mereka yang lahir pada tanggal 22, mampu menangani proyek-proyek besar dan memiliki keinginan bekerja demi kebaikan orang lain.

5,14,23 dari suatu bulan adalah suka bekerja sama, serba bisa, tangkas, pintar, senang minum-minum, makan dan seks dan kadang mereka menghindari tanggung jawab.

6,15,24 dari suatu bulan adalah orang yang senang melakukan pelayanan untuk kemanusiaan, artistik, murah hati, bertanggung jawab, mencintai dan menaruh perhatian terhadap rumah dan keluarga.

7,16,35 dari suatu bulan adalah orang yang memiliki pikiran analistis, suka menyendiri untuk belajar, beristirahat atau bermeditasi dan mampu mencapai hasil yang tinggi dibidang teknis, filosofis atau spiritual.

8,17,26 dari suatu bulan adalah orang-orang yang bersifat materialistis dan mampu dalam urusan bisnis. Mereka ambisius dan sukses sebagai administrator, organisator, atau eksekutif.

9,18,27 dari suatu bulan adalah bersifat suka bekerja sama, toleran, suka memaafkan, simpatik, belas-kasihan, kreatif dan cenderung berperikemanusiaan, kedermawanan dan spiritual.

Efek serupa juga didapat melalui nama pertama yang dikurangi sampai satu angka tunggal/angka induk tunggal yang dinamakan Angka Nama.

Contoh:
Achmad Nurul Mucharrom, karena nama "Achmad" adalah nama keluarga, maka nama pertamanya adalah "Nurul".
"Nurul" menurut daftar alfabet, perhitungannya adalah: 53933.
53933 = 5+3+9+3+3 = 23 => 2+3 = 5.

Angka berikutnya adalah Angka Kebiasaan; Jumlah keseluruhan huruf-huruf dalam sebuah nama. Angka ini mencerminkan kebiasaan yang terbentuk selama bertahun-tahun dan berperan sebagai pengubah positif/negatif dari Angka Mayor.

Contoh:
Achmad(5) Nurul(5) Mucharrom(9) = 19 => 1+9= 10 => 1+0= 1.

Pengubah kecil lainnya adalah huruf pertama dari nama dan huruf mati pertama didalamnya. Huruf hidup pertama mencerminkan segi pandang material, sementara huruf mati pertama mencerminkan segi pandang spiritualnya. Kedua huruf ini merupakan pengubah yang bekerja secara diam-diam untuk memenuhi syarat Angka Mayor.

Nah... jadi angka-angka berikut ini adalah yang berperan sebagai pengubah sifat Angka-angka Mayor:
Angka Kelahiran
Angka Kebiasaan
Huruf pertama pada nama
Huruf hidup pertama pada nama.

Angka-angka diatas dapat menambah atau mengurangi kekuatan Angka-angka Mayor. Efek utamanya bagi kehidupan disebabkan oleh Angka Mayor yang harus dicocokkan untuk dipelajari dengan benar.

Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya

No comments:

Post a Comment