Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Tuesday 14 February 2012

Mengetahui watak wanita dari hewan kesayangannya

Merpati:
Hewan ini dilambangkan sebagai cinta kasih yang abadi. Dalam kehidupan, ia adalah kekasih yang setia, maka dari situlah hatinya akan hancur bila ia dikhianati. Ia adalah istri yang rajin, hemat dalam mengatur finansial keluarganya dan ia juga seorang yang patuh pada suaminya.

Ikan hias:
Ia itu senang bersolek untuk kebahagiaan suaminya, bahkan perlengkapannya yang modis itu didapat dari keuangannya. Dalam mendidik anak-anaknya, ia sangat pandai mengatur dan membimbing tingkah lakunya.

Kucing:
Dia itu Pecinta perhatian, dan penuh kemanjaan dalam bercinta. Dia juga seorang yang setia, kecuali klo suaminya mengecewakannya. Dan dia akan berubah jadi garang, bila suaminya berbuat kesalahan. Ia itu
perhitungan, cekatan dan rajin.

Ayam:
Meskipun penampilannya sederhana, dia itu sering gonta-ganti kekasih pada masa mudanya, dan ia akan setia pada suami yang setia juga. Dia itu penuh pengasih dan penyayang pada anak-anaknya dan cenderung lebih mengutamakan perekonomian ketimbang hubungan intim.

Anjing:
Dia adalah istri yang setia meskipun terkadang suka membuat merah telinga sang suami. dia pun istri yang suka menyelesaikan suatu masalah dengan segera. Dengan anak-anaknya pun ia sangat bertanggung-jawab. Sayangnya, ia itu suka membeli apa yang gag harusnya dibeli.

Kura-Kura:
Dia adalah istri yang pemalas, pemboros dan tidak dapat menyimpan rahasia problem rumah tangganya.

Kelinci:
Dia bukanlah istri yang setia, dia pun tidak bisa mendidik anak-anaknya. Dalam masalah keuangan, cenderung labil.

Ular:
Dibalik mukanya yang tenang dan lemah, tersembunyilah energi yang meletup untuk menguasai dan menaklukkan pasangannya dengan kemampuan beradaptasinya. walaupun ia sedikit materialistis, tapi ia sulit untuk membelanjakannya. Dalam percintaan, ia itu sangat setia, namun bila suaminya sedikit menyeleweng, ia akan berbuat sekehendak hatinya. Karena ia adalah tipe/jenis wanita yang tidak takut kehilangan sesuatu yang sangat ia cintai.



Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya

No comments:

Post a Comment