Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 15 February 2012

Inisial Nama




A: Dia itu penuh cita-cita, ambisius, dan pendiriannya yang teguh menjadikan ia tidak bisa diajak kompromi. Memang sih penampilannya lumayan bagus, jujur, dan bisa dipercaya, hanya saja ia itu kurang sabaran, kurang bisa menghormati dan pendiam.

B: Dia itu mendambakan keharmonisan, keteraturan, praktis, penuh kreasi, tapi muluk-muluk kemauannya. Dalam percintaan, dia itu penuh tanggung jawab dan teguh pendiriannya, meski terkadang keras kepala.

C: Dia itu bertipe pemberontak, agak cuek, dan kadang ramai-kadang diam. Meski ia berotak/berdaya tangkap tajam, ia itu agak pemalas. Dalam hal percintaan, ia itu setia, mudah cemburu, selalu siap melindungi, dan tidak mau bersaing.

D: Sifatnya yang mandiri menjadik
an ia tidak mau minta bantuan dan menyelesaikannya sedikit-sedikit bahkan suka memupuk masalah. Memang sih, ia itu setia kawan, tapi sayangnya, dia itu sulit memberi maaf pada yang pernah meledeknya sekalipun. Dalam cinta, ia itu sulit jatuh cinta, tapi klo sudah cinta, cintanya sangat setengah mati. Hm...

E: Sifatnya yang suka bekerja menjadikannya sangat disiplin dan penuh tanggung jawab. Dia itu senang klo dibutuhkan dan pendapatnya dibenarkan. sayangnya, ia itu mudah cemas, pendiam dan suka maen perintah. dalam cinta ia itu kurang Percaya Diri.

F: Kesukarannya dalam berkonsentrasi/berfokus pada satu hal membuat ia mudah dirayu. itu dikarenakan ia memang suka berhura-hura, bosan pada kerutinan dan suka pada hal-hal yang baru. Dia juga terkadang ceroboh. Dalam cinta gampang, hari ini cinta, besok bisa lupa. Hwiii...

G: Dia itu sabar, ramah, suka berpesta, senang dengan rutinitas, dan gampang terpesona cinta. Sekilas ia itu tampak sensitif, romantis, dan sifatnya yang penuh perhatian membuat ia banyak yang suka. Sayangnya, ia itu sukar menepati janji dalam bercinta.

H: SIfatnya yang alim/relijius, setia pada adat/konvensional, selalu ingin diistimewakan, dan sikap sopannya membuat ia selalu dibayangi kecemasan sehingga dalam pergaulan ia itu cenderung kaku dan sukar mengalah. Dalam cinta, ia itu setia, mudah cemburu, dan selalu menuntut kepastian.

I: Ia itu spontan dalam mengemukakan pendapat, mandiri, dan suka bekerja keras, meskipun cenderung berfikir dahulu sebelum berbuat, dia juga kreatif dan metodis. Dalam pergaulan, ia itu kurang tenggang rasa dan dalam bercinta cenderung suka memanjakan.

J: Karena pikirannya jernih untuk menilai baik-buruk suatu hal, ia itu cenderung jujur.

K: Sifatnya yang penuh ambisi menjadikan apa yang ia inginkan, akan dikejar sampai dapat dan cenderung menganggap gampang masalah. Dia juga agak pemalas, dan selalu dibayang-bayangi rasa iri. Dalam cinta, ia itu romantis, tidak mudah pudar, tapi tidak cemburuan.

L: Karena ia itu penuh tanggung jawab dalam bekerja, seluruh ide kreatifnya bisa dialihkan padanya. Dia juga pandai berorganisasi tapi suka meremehkan apa saja dan susah beradaptasi. dalam cinta ia itu sangat setia tapi tidak cemburuan.

M: Dia itu Optimistis dan senang dengan kerutinan, keteraturan dan kerapian. Dia juga tekun dan teguh pendiriannya. Dia itu tidak suka berhura-hura, dianggapnya pesta itu membuatnya bosan. Dalam cinta, agak sulit jatuh cinta, namun begitu ia sangat serius, setia, dan bertipe pra-romantis.

N: Suka keluar rumah dan selalu ingin tau itulah dia. Senang dengan gosip dan pandai mengambil hati orang lain. Pandai menempatkan diri, pemarah dan mandiri. Dalam cinta sangat nyata, sehingga tidak suka romantis-romantisan, kalo putus ya.. putus.

O: Karena ia bertipe pemberontak dan keras kepala, membuat ia teguh dalam pendiriannya. Kepandaiannya dalam memanfaatkan situasi, membuat langkahnya selalu rapi, berhati peka, dan mudah iba hati. Dalam cinta, selalu butuh timbal balik dari pasangannya.

P: Sebenarnya ia itu selalu diliputi rasa cemas dan penuh rasa tidak tega, walaupun dari luar ia itu tampak tenang. Disisi lain, ia juga penuh semangat dan tekun dalam kerja. Dan karena ia cenderung mementingkan penampilan luar, sehingga ini yang membuatnya menjadi pribadi yang suka puji diri. Rasa cintanya yang sangat mendalam, membuat ia tidak mau dikhianati.

Q: Dia itu seorang yang autodidak, suka membaca dan memiliki daya ingat yang kuat. Dia juga sangat rapi, metodis dalam kerja, dan sangat berhati-hati. Dia adalah tipe yang tidak gampang jatuh-cinta, tapi sekali cinta, dia akan setia setengah mati.

R: Ia itu seorang yang polos, terbuka dan menyukai kepraktisan. sehingga bila rencananya gagal, ia langsung "ganti haluan", dan meski begitu, ia bukan orang yang mudah berputus asa dan mudah marah. Dalam bercinta, ia itu selalu menuntut kejujuran dan kesetiaan dari pasangannya.

S: Seorang yang berfikiran jernih untuk bisnis dan berdaya ingat kuat, termasuk dalam kesalahan orang lain, terbuka dan apa adanya, itulah ia. Sehingga tidak heran ia itu cenderung profesional dalam menangani masalahnya. Walaupun begitu, ia itu suka berdandan dan agak mata keranjang.

T: Ia itu berbakat jadi seniman, menyukai hal-hal yang glamour, taat disiplin tapi juga suka merenungi hidup. Dalam bercinta, ia itu cenderung suka lupa daratan, ceroboh dan mudah terbawa emosi.

U: Kepekaan perasaannya membuat ia agak pendiam dan terkesan alim/relijius. Dia itu cenderung universal/mendunia dan rohaniawan. Dalam pergaulan ia itu ramah, dan hangat, sehingga tidak pilih-pilih dan ia juga suka berorganisasi. Sifatnya yang tidak egois, membuat dia juga bisa dijadikan tempat curhat. Dalam cinta, ia tidak mengukur materi.

V: Karena ia suka diperhatikan, maka bidang kepolitikan dan model cocok baginya. Ia itu seorang yang penuh tenggang-rasa, bijaksana, dan seluruh kebaikannya cenderung dimanfaatkan.

W: Dia itu energik dan lincah, sehingga menyukai tantangan dan petulangan. ia juga berbakat pemimpin. Menulis adalah salah satu hobinya. Dia juga gag suka menonjolkan diri, sabar, tapi kalau marah bisa berbahaya. Dalam cinta, ia itu setia dan romantis.

X: Dia itu mementingkan hal-hal zhahir, cara bicaranya tegas dan jelas. Dia itu hanya diam klo dihina. Pandangannya, semua manusia itu sama, sehingga ia cenderung nyantai, tidak penuh cita-cita dan selalu mikir kedepan.

Y: Dia itu ramah, dan hangat dalam bergaul. Penampilannya cenderung lebih muda ketimbang usianya. Ia juga berbakat seniman, kurang Percaya Diri, dan gag suka menonjolkan diri. Ia juga memiliki naluri yang tajam dan sangat menyukai aroma misterius. Dia itu sangat menomor satukan kekasih.

Z: Dengan sifatnya yang selalu berubah-ubah, membuat teman-temannya terkecoh. Berbakat jadi pemimpin dengan sifatnya yang pandai dalam bidang organisasi. Dia itu selalu berhasil meraih jenjang teratas, tidak takut gagal, penuh tenaga/semangat. Dalam cinta, ia itu sangatlah setia, jadi jika patah hati, susah sembuhnya.

Huruf Vokal pertama dari nama panggilan

A: Dia itu progressif, bertipe petualang, mandiri, orisinil/asli, dan berjiwa perintis. Dia itu berminat pada ide-ide baru yang asli dari pemikiran yang murni. Dia akan mempertahankan pendapatnya meskipun seluruh dunia menentangnya. Dia itu ingin menembus kekolotan yang telah mengakar, dan berpetualang pada hal-hal yang misterius. sayangnya, ia itu suka mendominasi, berkepribadian keras dan bahkan terkesan angkuh bahkan sombong.

I: Ia itu penuh kehendak, emosionil, dan penuh tenaga. Bila suatu nama terlalu banyak huruf "I"-nya, itu berarti ia itu sensitif dan simpatik. Orangnya bisa saja jadi jenius, bisa juga jadi sangat bodoh; terkadang penuh tenaga, terkadang juga sangat tenang dan suka menolong. Sayangnya ia itu mudah merasa murung, tapi kadang juga sangat optimis.

U: Karena ia itu periang dan selalu bahagia, dia itu disukai banyak orang dan merupakan kawan baik. Dia adalah kekasih alami yang mampu membuat lingkungan berseri. Umumnya, ia itu artistik, emosionil, dan sering terlibat dalam suatu profesi dan selalu sukses karenanya dalam kekreatifitasan. Dan karena ia itu konservatif dan kurang inisiatif, sehingga ia itu cenderung menuruti bisikan hati (Intuitif)

E: Dia itu menyukai keragaman dan selalu menginginkan kebebasan, sehingga ia seringkali bepergian. Dia akan hanyut dalam kegembiraan bila menyatu dengan masyarakat. Dia juga akan mengalami banyak kondisi, peluang, dan masalah yang menyenangkan. Sayangnya, ia itu selalu gelisah dan mudah berubah, terutama dalam hal percintaan dan perenungan.

O: Dia itu sangat bahagia bila sudah bisa memberikan konseling/pesan-pesan positif pada orang lain. Dia itu merasa ingin berguna seperti para guru/orang tua. Dia itu butuh akan tanggung-jawab, agar bisa selalu merasa penting. Dia juga suka berdebat dalam suasana keharmonisan.

Y: Dia itu bersifat mawas diri, karena itu sangat intuitif. Kekuatan alaminya adalah kecerdasan dan logika, dan karena ia sangat terikat oleh alam, ia sangat sulit mengekspresikan diri dengan bebas. Dia itu juga taktis dan diplomatis, walaupun susah dipahami.

Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya

No comments:

Post a Comment