Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Sunday 19 February 2012

Rahasia Wanita dari Giginya

1. Wanita bergigi kecil dan jarang-jarang
Berwatak suka menilai orang, tapi tidak suka dirinya dinilai. Bila marah dan bertengkar, dia tidak mau mengaku kalah walaupun dia memang salah. Bahkan bisa saja sesama suami tidak mau mengalah, kecuali saat berhubungan intim, dia malah cenderung pasrah.
2. Wanita bergigi sedang dan rata
Baik hati, suka menolong, dan pandai membahagiakan suami, begitu pula dalam berhubungan intim, dia itu pandai, karena kuat bermain dalam jangka waktu yang lama.

3. Wanita bergigi besar dan jarang
Selalu iri, suka memfitnah dan keinginannya selalu ingin dituruti, begitu pula dalam berhubungan intim, ia cenderung memaksa. Baiknya sih... semang
atnya tinggi dan dia sanggup melakukan apa saja untuk memastikan dia memperoleh apa yang diinginkannya

4. Wanita bergigi maju
Dia itu cenderung agresif.

5. Wanita bergigi maju dan kecil
Meskipun dia itu agresif, tapi tidak terlalu memeras; yang dimaksud adalah Walaupun agak keras kepala, tapi keras kepalanya itu masih pada tempatnya dan masih bisa dibawa berunding..

6. Wanita bergigi maju dan besar
Cenderung suka memaki tanpa dasar. Meskipun Omonganya besar, mudah mengeluh seolah-olah tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Namun begitu, sikap ini jugalah yang mendorongnya agar berusaha menjadi orang yang sukses, yang menyebabkan dia menjadi aktif dan rajin…

7. Wanita bergigi gingsul
Enak diajak bicara, berpengetahuan luas tapi agak kekanakan. Dalam hubungan intim, ia tahu apa yang diinginkan pasangannya.

8. Wanita bergigi masuk kedalam
Karena ia sangat pendiam, pemalu, dan kurang terbuka, sehingga dalam hubungan intim, ia itu cenderung pasif.

9. Wanita bergigi kecil dan rancak
Menyenangkan, penuh perhatian, suka menolong dan sopan. Dalam hubungan intim,, ia itu pandai mengimbangi keinginan pasangannya. Biasanya wanita bergigi kecil memiliki wajah imut. Orang mengatakan baby face, artinya tampak muda terus walaupun usianya menginjak 40 lebih. Biasanya dia itu menyenangkan, dia bisa memberikan perhatian penuh terhadap suaminya. Suka menolong dan baik bertutur kata. jika diatas ranjang, wanita ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

10. Gigi Tidak Tersusun Rapi
Walaupun giginya dianggap kurang cantik tapi budi pekertinya baik. Dia itu teman bicara yang sangat baik, bisa diajak curhat, selalu mendengar dan memberi nasihat serta pandai membahagiakan orang lain. Dia berpengetahuan luas. Tapi sikapnya agak kekanak-kanakan dan kadangkala mejengkelkan.

11. Gigi seolah-olah Masuk Kedalam
Dia seorang yang agak pemalu dan suka menyembunyikan sikap sebenar dirinya. Agak pasif, pendiam dan tidak begitu pandai bergaul. Dia pandai menyimpan rahasia dan hanya akan menceritakannya kepada orang yang benar-benar dipercaya

12. Gigi Kecil dan Tersusun Rapi
Selalu pemilik gigi ini berwajah kekanakan (cute). Suka menolong orang dan omongannya bisa dipercaya. Dia adalah seorang kekasih yang baik.

Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya

No comments:

Post a Comment