Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 22 February 2012

Pengaruh Warna bagi pecintanya

Warna bisa saja menggambarkan kita. Hal ini bisa saja di logikakan seperti berikut: bukankah kita bisa melihat karena adanya golombang yang masuk dimata kita, dan setiap warna memiliki panjang gelombang yang berbeda. Sehingga bagi mereka yang memiliki jiwa yang tergetar dan tertarik pada suatu gelombang, maka gelombang itulah yang tepat baginya. Dan dari sini jugalah yang membedakan antara Putih dan Hitam; Putih adalah warna, tapi Hitam bukanlah warna. Karena Putih memantulkan gelombang, tapi Hitam menyerap gelombang.

Namun jangan samakan warna favorit dengan warna yang sehari-hari kita pakai atau terapkan pada baju dan rumah. Karena kadang warna yang kita gunakan itu adalah warna hasil kompromi dengan lingkungan, warna kulit dan bahkan rambut. Kita pasti tidak mungkin mengecat tembok rumah dengan warna merah misalnya, atau seragam pemadam kebakaran berubah warna menjadi hijau.

Ada sedikit permainan warna yang bisa dilakukan dimanapun kita berada. Carilah
sebuah kertas/sesuatu yang berwarna dua lembar/buah, yakni Putih dan Warna pilihan; contohnya saja biru. Lalu berilah sebuah noktah hitam pada kedua kertas/barang tersebut untuk kemudian pandanglah kertas/barang warna pilihan tersebut selama kurang lebih 5 menit, dan setelah itu alihkan pandangan pada noktah hitam yang ada pada kertas/barang putih. Apa yang terjadi? secara tiba-tiba kertas/sesuatu yang berwarna putih tadi terlihat ada warna kuning yang melayang-layang. Dan inilah yang disebut Titik Lelah Mata. Tapi apa yang terjadi jika kita meletakkan titik hitam diantara Bar Code  untuk kemudian kita alihkan menuju noktah yang ada pada kertas putih? Maka kita melihat adanya riak-riak kecil bergelombang. Sekali lagi, itu adalah sebentuk Titik Lelah Mata. 

Adapun yang dimaksud Warna favorit adalah warna yang secara pribadi kita sukai, terlepas dari pengaruh siapa dan apa pun. Jadi jika ingin mengenali kepribadian seseorang secara tidak langsung, tanyakan saja warna favoritnya kemudian cocokan dengan keterangan berikut:

Warna Putih
Dia adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu. Penyuka warna putih adalah tipe orang yang tulus dalam segala hal dan mereka paling tidak suka kalau dibohongi dan bagi mereka kejujuran adalah nomor satu. Selain itu mereka biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikit teman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhat yang baik bagi seluruh temannya.
Dalam urusan ranjang, mereka itu tergolong puritan, bahkan menganggap seks itu kotor. Dan kalaupun harus melakukannya, ia akan memastikan kebersihannya, seperti mandi sebelum dan sesudah melakukannya. Saran: Dengan sedikit spontan dan 'kotor', dapat menambah gairah dalam hidupnya.


Merah:
Dia itu bersifat tempramental, Emosionil, ambisius, dan selalu ingin merasa lebih. Menurutnya, semua itu bisa didapat kalau ada usaha. Dia juga penuh tenaga, penuh gairah, penuh optimis, dan dikehidupan sosial, ia itu spontan, supel, terbuka, toleran dan ceria. Penampilannya mempunyai ciri khas tersendiri. Dalam cinta, ia itu penuh ambisi untuk mengejar cintanya. Para pecinta merah seringkali tidak pernah setengah-setengah dalam melakukan apa saja.
Dalam urusan ranjang, mereka itu gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang susah dibayangkan orang biasa. Sekali saja gairahnya naik, susah untuk dipadamkan. Sarannya: carilah yang sama-sama suka warna merah.
Jika laki-laki suka warna merah, biasanya dia itu seperti api, sukanya membakar... malahan dirinya sendiri pun gag jarang kebakar sendiri :). Dan emosinya yang tidak terkendali membuat dirinya terasa melankolis. Tapi biar bagaimanapun, ia itu tipe orang yang setia dan sangat memanjakan kekasihnya. Jadi... Kejarlah dia dan dapatkan hatinya setelah itu... bolehlah anda selingkuh sembunyi-sembunyi. hwehehehe... :)
Dan bagi wanita pecinta merah, ia itu tahan hidup miskin, tapi suka bersenang-senang. Dia juga tegas, emosionil, dan tamak.

Pink:
Warna ini melambangkan cinta, sehingga para pecinta warna ini cenderung romantis, penuh perhatian, pandai bergaul, Penuh percaya diri, cerdik dan pandai menyesuaikan diri. Dia juga feminin dan penyayang. Dalam kehidupan sosial, ia itu menyenangkan, ramah dan suka bercanda. Sayangnya ia itu suka diperhatikan, sensitif, egois dan keinginannya selalu mutlak; tidak bisa tidak.
Dalam urusan ranjang, mereka itu masih belum matang dengan hubungan seks. Mereka hanya menyukai bagian-bagian yang menyenangkan dan flirting saja. Bila menjadi serius, mereka lebih suka kabur. Saran: Belajar untuk menjadi dewasa adalah jalan yang lebih tepat.

Jingga:
Dia itu selalu tertawa dan bersenang-senang. Ia juga aktif, berkemauan kuat, dan penuh gairah. Dalam kehidupan sosial, ia itu penuh Percaya Diri, supel, suka berbagi, modis, selalu antusias, dan pandai menyesuaikan diri dilingkungan baru. Sayangnya, ia itu selalu merasa tidak aman dan bisa saja ia garang, egois, dan kaku jika diajak diskusi. Dalam percintaan, ia itu tipe orang yang setia.
Dalam urusan ranjang, dia itu menyukai fantasi seksual yang erotis. Baginya, permainan seks adalah permainan yang dramatis; dimana mereka memegang peran utama. Saran: karena bagi mereka pemanasan itu sangat penting, hampir sama dengan seks itu sendiri, maka carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuman hasilnya.

Kuning:
Ia itu cekatan, rajin, suka bercanda, spontan, khayalannya aktif dan penuh Percaya Diri. Dia itu dalam lingkungannya, dapat dipercaya, suka menolong dan selalu optimis. Sayangnya, ia itu terlalu teoristis, suka salah-sangka, dan mudah terpesona. Meskipun ia pandai menyesuaikan warna dan model, ia itu selalu dijailin/dikerjain teman-temannya.
Dalam urusan ranjang, mereka itu bersikap ambivalen (Bercabang; mencintai sekaligus membenci sesuatu yang sama) terhadap seks. Maka itu, ada saat-saat tertentu mereka tidak bisa menikmatinya. Saran: Carilah pasangan yang bisa memberinya stimulus.
Jika laki-laki suka warna Kuning, ia itu suka wanita yang semangat. Karena dia sendiri seorang yang periang, senang bergaul dan anti-loyo. Jika dia punya masalah, ia akan jadi lelaki yang paling sensi sedunia, tapi klo udah selesai marahnya, ia akan kembali seperti semula.
Bila wanita suka warna Kuning, Dia itu suka membaca buku, cerdas dan tabah menghadapi segala cobaan.

Hijau:
Sifatnya yang tenang dan kepahlawanan menjadikan ia pelerai disetiap pertikaian. Dia itu subur, damai, suka kebahagiaan, tidak suka perang, pandai mengendalikan diri, dan tegar. Dalam kehidupan sosial, ia itu pandai menyesuaikan diri, simpatik, murah hati, dan seorang yang penyayang. Penampilannya cenderung lebih tua dari yang lain dan suka pujian.
Dalam urusan ranjang, mereka itu segar, 'innocent' bahkan nyaris tidak tahu apapun tentang seks. Dia itu juga sopan dan lembut. Saran: carilah pasangan yang sekufu, agar tidak dipermainkan.
Jika laki-laki suka warna Hijau, maka dia itu pecinta hal-hal yang alami; yang gag dibuat-buat, mewah apalagi lebay, hi... :) Dia juga seorang pekerja keras.
Bila wanita menyukai warna ini, ia itu relijius/agamis, suka berhias, cerdas otaknya, dan teguh dengan apa yang ia yakini.

Biru:
Dia itu selalu ingin bebas, suka menyendiri bahkan bisa saja ia bersikap apatis. Penampilannya memang membosankan, tapi rasa cintanya sangat mendalam dan ini jugalah yang menjadikannya sangat sensitif.
Dalam urusan ranjang, mereka itu sangat menggairahkan. Penuh perhatian, sensitif, kuat dan sangat berhasrat adalah respon yang biasanya mereka berikan. Permainan cintanya membuat seni yang tak terlupakan. Saran: mereka adalah pasangan yang mampu membuat pasangannya merasa beruntung.
Jika laki-laki suka warna Biru, maka dia itu suka banged menyembunyikan perasaannya. Memang sih, dia itu menyenangkan; selalu SIAGA (Siap Antar Jaga). Tapi kalo dia lagi pasif, maka itu bisa bikin bosan siapapun yang ada didekatnya. Sifatnya yang selalu memberi, membuat hubungan si Biru menjadi semakin awet. Dia itu sangat mendambakan wanita yang "agresif". Wih...
Bila wanita menyukai warna ini, biasanya ia itu senang pegang uang, kemauannya sangat kuat, terus terang, tegas dan pemaaf.

Biru muda
Umumnya ia itu tenang, mawas diri, agak konservatif/kolot, dan sangat berhati-hati dalam bertindak. Dalam kehidupan sosialnya, ia itu setia, selalu siap membantu bila diperlukan, penuh perhatian, dan simpatik. Sayangnya, ia itu mudah merasa terganggu kelalaian/kebodohan orang lain.

Biru Tua
Warna ini melambangkan perasaan mendalam. Umumnya ia itu sangat idealis dengan pemikirannya, sangat intuisi, cerdas otaknya, berani dan selalu mencai kebenaran. Dalam kehidupan sosial, ia itu pandai bergaul, tidak mudah tersinggung, empatik, dan dapat diandalkan.

Ungu:
Dia itu sangat murah hati, merdeka hatinya, tidak mau diperintah, bisa jadi pelopor dengan sifatnya yang inisiatif, daya observasinya tajam (nalurinya sangat peka dan tepat), penuh ide dan bisa membuat orang terinspirasi, dan kreatif/penuh daya cipta. Dalam kehidupan sosialnya, ia itu bijaksana, pengertian dan memiliki mental yang kuat.
Jika laki-laki suka warna Ungu, Dia itu sesosok lelaki yang optimis dan peduli masa depan. Baginya, Pendidikan adalah nomor satu. jadi tidak heran jika pasangannya selalu saja "disumpal" dengan banyak buku. Kendati demikian, dia itu juga seorang yang up-to-date dan tipe pekerja keras yang selalu melakukan sesuatu dengan sempurna. Biasanya wanita yang bersamanya adalah wanita yang bermental kuat. Wuih...
Dalam urusan ranjang, mereka itu sering berfikir bahwa mereka itu terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar. Saran: pikirkanlah kepuasan seks, bukan hanya dari penampilan luar, tapi juga untuk kepuasan pasangannya.

Coklat:
Suka bercanda, setia kawan dan supel itulah ia. Dalam bercinta ia itu selalu ingin dimanja. Dalam kehidupan sosial, ia bisa dijadikan tempat curhat. Sayangnya ia itu suka sok mandiri dan cuek dalam berpenampilan.
Jika laki-laki suka warna Hitam
Bila wanita suka warna ini, ia itu bersifat keibuan, suka merendah, sopan, halus budinya, tapi gag jarang hatinya selalu was-was.
Dalam urusan ranjang, mereka itu 'hangat', mendalam dan sangat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan adalah sangat penting baginya. Bagi mereka, ucapan kata "cinta" bisa jadi jarang, karena mereka lebih cenderung pada pengungkapan ketimbang ucapan. Saran: Karena ia begitu senang dengan keadaan Jatuh Cinta, maka mereka harus cepat-cepat sadar bahwa bisa saja 'panasnya cinta' itu telah berakhir.

Abu-abu:
Ia yang menyukai warna abu-abu adalah tipe orang yang cenderung menarik diri dari perhatian orang, dan tidak suka kegiatan aktif secara langsung. Karena sifatnya yang ragu-ragu, maka ia sering memutuskan sesuatu hingga saat-saat terakhir.
Dalam urusan ranjang, mereka itu sulit memutuskan apakah mereka menyukai hubungan seksual atau tidak. Mereka bahkan seringkali kehilangan kebahagiaan dan kegairahan dalam seksual. Saran: janganlah terlalu praktis, nikmatilah seks.

Hitam:
Dia itu suka dianggap misterius dan selalu aktif. Dia itu berpenampilan seperti orang sombong, padahal sejatinya tidak dan dia juga suka hal-hal yang praktis.
Jika laki-laki suka warna Hitam, Dia itu misterius. Kadang bisa sangat baik; setia, sayang, dan perhatian. tapi bisa saja kemudian ia berubah jadi kejam; berulang kali memutuskan hubungan tanpa merasa bersalah (karena didukung penampilannya yang seringkali rapi dan necis, mereka hampir seperti Playboy, hiyy... na'udzubillah!!!). Bisa saja ia cocok dengan wanita "petualang" juga.
Bila wanita suka warna ini, ia itu pemurung, mudah merasa prihatin, kuat menghadapi cobaan, tidak mudah terpengaruh, kuat berfikirnya, setia pada suaminya dan hatinya yang baik itu membuat ia jadi mudah tersinggung.
Dalam urusan ranjang, dia itu menyukai sesuatu yang tidak biasa. Saran: carilah yang sama-sama suka warna hitam.


Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya

No comments:

Post a Comment