Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Wednesday 22 February 2012

Pohon Penaung Kelahiran_Astrologi Bangsa Celtic

Pohon Astrologi adalah sistem astrologi dipraktekkan oleh orang Irlandia kuno. Hal ini didasarkan pada sistem simbol Celtic kuno. Zodiac Celtic diambil dari kepercayaan dari Druid dan didasarkan pada siklus Bulan. Tahun ini dibagi menjadi 13 bulan lunar, dengan pohon (sakral ke Druid) yang ditugaskan untuk setiap bulan. Setiap pohon memiliki kualitas magis tertentu yang rahasia misteri berasal dari alfabet Celtic kuno, bangsa Celtic Ogram. Mereka membayangkan seluruh alam semesta dalam bentuk pohon, yang akarnya tumbuh jauh di bawah (di tanah) dan yang cabang mencapai tinggi-tinggi (dalam Surga). Dalam waktu, orang-orang Celtic akhirnya ditunjuk pohon untuk masing-masing dari 13 Bulan Tahap dalam kalender mereka, sesuai dengan sifat magis nya. Dengan demikian Zodiac Celtic didasarkan pada siklus Bulan, dengan tahun dibagi menjadi 13 bulan lunar yang didirikan oleh agama Druid.
Agama Druid terutama didasarkan pada sebuah kesadaran energi alam dan supranatural. Energi ini diidentifikasi dengan roh dan percaya bahwa pohon-pohon diberi roh-roh, yang tinggal di dalam, dan dianggap sebagai atribut dari Mahatinggi. Jadi, pohon dianggap entitas yang hidup, yang
kerasukan Pengetahuan dan Kebijaksanaan Tak Terbatas ... simbolis wakil dari Siklus Kehidupan, Kematian dan Pembaruan, dan secara simbolis terhubung dengan tiga pesawat keberadaan: pikiran, tubuh, dan roh. Untuk Kristen, digambarkan inti penting dari kepercayaan Kristen di mana Allah adalah Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Untuk kedua kepercayaan, Knot Trinitas dilambangkan cara di mana tiga esensi terpisah sangat saling berhubungan.

Secara keseluruhan, masyarakat Celtic didasarkan pada kesetaraan dan keseimbangan antara laki-laki dan perempuan ... yang Druidesses perempuan yang dilambangkan oleh Roh yang tinggal di pohon suci. Setiap Zodiac Sign Celtic sesuai dengan pohon yang diberikan, surat dari alfabet Ogham, sebuah Hewan Guardian, Allah Celtic, dan barang-barang lainnya seperti Gemstones.

Bangsa Celtic memiliki tradisi panjang belajar astrologi peregangan kembali ke sebelum Kekristenan dan masuk pembelajaran Yunani dan Latin. Sudah terlalu lama sekarang ini tradisi yang luas dan kaya Astrologi Celtic telah sedih diabaikan. Agama Druid terutama didasarkan pada sebuah kesadaran energi alam dan supranatural. Energi ini diidentifikasi dengan roh dan Celtic Druid percaya bahwa pohon-pohon diberi roh-roh, yang tinggal di dalam, dan dianggap sebagai atribut dari Mahatinggi. Jadi, pohon dianggap entitas yang hidup, yang kerasukan Pengetahuan dan Kebijaksanaan Tak Terbatas ... simbolis wakil dari Siklus Kehidupan, Kematian dan Pembaruan, dan secara simbolis terhubung dengan tiga pesawat keberadaan: pikiran, tubuh, dan roh. Untuk Kristen, digambarkan inti penting dari kepercayaan Kristen di mana Allah adalah Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Untuk kedua kepercayaan, Knot Trinitas dilambangkan cara di mana tiga esensi terpisah sangat saling berhubungan.

Setiap belahan dunia memiliki tradisi astrologi yang berbeda. Astrologi Celtic termasuk salah satu astrologi tertua di dunia. Masyarakat Celtic hidup di zaman periode awal Irlandia atau sejak 3000 SM. Astrologi Celtic berdasarkan peredaran bulan Dan dikatakan sebagai salah satu astrologi yang akurat.

Kalendar Celtic terdiri dari 13 bulan yang masing-masing diberi nama pohon yang berbeda Dan disebut sebagai kalender pohon atau astrologi pohon. Karena menurut astrologi ini, pohon memiliki kekuatan mistik. Anda bisa menemukan kekuatan terbesar anda melalui pohon tanggal lahir anda, simak berikut ini:

APEL (23 Desember - 1 Januari) Si Cinta
Penuh pesona dan daya tarik, menyenangkan, petualang, senstif, selalu dalam cinta, suka dicintai dan mencintai, teman yang penyayang dan dapat dipercaya, sangat dermawan, berfikiran teknis, hidup untuk hari ini, ahli filsafat penuh khayalan. Sikap dan pembawaannya tenang, lebih suka bersahaja tidak egois, bahkan ia rela memberikan yang ia miliki. Dia itu selalu ingin mencintai dan dicintai sepanjang hidupnya.
Dalam hal asmara, Ia memiliki daya tarik seksual terhadap lawan jenis yang tidak pudar, sehingga bisa menjadi pasangan yang ideal dan setia.

FIR/POHON CEMARA (2-11 Januari, 5-14 Juli) Si Misterius
Citra rasa yang dimilikinya adalah luar biasa, menyukai sesuatu yang indah, pribadinya pun mulia, perasa, tapi sayangnya ia itu keras kepala, egois, agak modis, sangat ambisius. Dalam pergaulan masyarakat, ia itu tidak banyak bicara, tidak mau bergaul dengan orang yang belum dikenal/orang yang asing baginya tapi bisa saja ia berperilaku sopan. Tapi tetap saja, ia punya banyak teman dan banyak musuh. Dia juga selalu ingin dihormati. Sifatnya yang suka bekerja, membuat dia dapat diandalkan, dan penuh bakat.
Dalam bercinta, ia itu selalu menderita karena sifatnya yang terlalu banyak menuntut.

ELM (12-24 Januari, 15-25 Juli) Si Mulia
Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, dan seorang yang praktis.
Dalam bercinta, ia berpegang teguh pada kesetiaan dan kejujuran dalam bidang sexual, tapi walau begitu, ia memiliki daya tahan yang tangguh.

CYPRESS (25 Januari-3 Februari, 26 Juli- 4 Agustus) Si Setia
Kuat, mudah beradaptasi, periang, optimis, memerlukan uang dan pendidikan yang cukup, benci kesendirian, pecinta yang tidak pernah puas, setia, pemarah, tidak dapat diatur, dan ceroboh. Yang terpenting baginya adalah penghasilan dan pendapatan yang teratur dan juga mendapat banyak penghargaan.
Dalam bercinta, Walaupun ia sering kurang beruntung, ia tidak pernah jenuh/bosan/menyerah.

POPLAR (4-8 Februari, 1-14 Mei, 5-13 Agustus) Si Tidak Pasti
Sangat dekoratif, tidak percaya diri, berani jika diperlukan, memerlukan lingkungan yang berkeinginan baik dan menyenangkan, sangat pemilih, sering menyendiri, pendendam, bakat artistik, organizer yang baik, cenderung berfilososfi, dapat diandalkan di berbagai situasi, memandang hubungan dengan serius. Walaupun ia kurang memiliki Kepercayaan Diri, tapi bila dihadapkan situasi/masalah yang menentukan, sifat beraninya tumbuh.
Dalam bercinta, ia memiliki nafsu yang menggelora dan dalam hubungan intim, ia bersikap serius, sehingga jarang sekali berpisah dengan pasangannya.

CEDAR/KAYU POHON CEMARA (9-18 Februari, 14-23 Agustus) Si Percaya Diri
Kecantikan yang langka, tahu bagaimana beradaptasi, menyukai kemewahan, cenderung memandang rendah orang lain, percaya diri, tidak sabar, mempunyai banyak bakat, pekerja keras, optimis, menunggu cinta sejati, dapat membuat keputusan cepat. Dia itu ingin tindakannya membgerikan kesan.

PINE/PINUS (19-29 Februari, 24 Agustus-2 September) Si Istimewa
Menyukai kawan yang sepaham, sangat sehat, tahu bagaimana hidup menyenangkan, sangat aktif, alami, teman yang baik tetapi jarang bersahabat, gampang jatuh cinta tetapi cepat pudar, dengan mudah menyerah, praktis dan dapat dipercaya.



WEEPING WILLOW/POHON DEDALU MENANGIS (1-10 Maret, 3-12 September) Si Melankolis
Si Cantik/tampan yang penuh dengan ke - melankolis - an ini adalah seorang yang aktraktif, menyukai segala sesuatu yang indah/bercitra rasa tinggi, suka berpetualang, pemimpi, gelisah, pendorong semangat, jujur, dapat dipengaruhi tetapi tidak mudah hidup dengannya, penuntut, intuisi baik. DIa adalah seorang organisator yang hebat, tapi mudah menyerah saat menghadapi berbagai rintangan dan selalu kecewa.
Ia itu menderita dalam cinta tetapi kadang menemukan pasangan yang tepat.

LIME (11-20 Maret, 13-22 September) Si Peragu
Menerima hidup apa adanya dan tidak menyukai perkelahian. Tekanan dan pekerjaan, cenderung malas dan mengganggur, berkorban demi teman, banyak talenta tetapi tidak ada kemauan dalam mengembangkan, selalu mengeluh, setia tetapi sangat pencemburu. Ia itu juga seorang yang mudah menyerah dan memimpikan kehidupan mewah.


OLIVE TREE/POHON ZAITUN (23 September) Si Bijaksana
Menyukai surya, perasaan yang teang dan hangat, sangat rasional, adil, menghindari keagresifan dan keributan, sangat toleransi, periang, kalem, rasa keadilan yang terbina baik, sensitif, bebas dari rasa cemburu, suka membaca dan teman yang menyenangkan.
Dalam asmara, ia itu penuh toleransi dengan keadaaan pasangan. Walaupun nafsu dan gairah bercintanya bergelora, ia tidak banyak menuntut.

HAZELNUT/POHON BUAH HASEL ( 22-31 Maret, 24 September - 3 Oktober) Si Luar Biasa
Memiliki pesona, tidak penuntut, sangat pengertian, tahu bagaimana membuat sebuah impresi/kesan, pejuang sosial yang aktif, terkenal, pecinta yang mendorong semangat, teman yang jujur dan penuh dengan toleransi, rasa keadilan yang tepat.
Dalam asmara, ia itu sering menuruti perasaannya. Sebenernya ia itu pasangan yang jujur, variatif, toleran dalam bercinta.

ROWAN (1-10 April, 4-13 Oktober) Si Sensitif
Penuh dengan pesona, periang, tidak egois, suka menarik perhatian, menyukai kehidupan, pergerakan ketergantungan dan mandiri, citarasa tinggi, artistik, penuh gelora dan emosional, teman bicara yang baik tapi bila hatinya tersakiti, ia tipe yang tidak mudah memaafkan bila tersakiti.
Dalam permainan asmara/percintaan, ia itu selalu bereaksi penuh perasaan dan gairah yang menggelora. Meskipun ia sering berganti pasangan.

MAPLE (11-20 April, 14-23 Oktober) Si Pemikir Mandiri
Sifatnya yang penuh imaginasi dan keaslian menjadikan dia Bukan orang biasa, Dia juga seorang pemalu dan perasa, ambisius, sombong, menyukai pengalaman baru, kadang gugup, kompleks, ingatan baik, belajar dengan mudah, kehidupan cinta yang rumit, Karena nafsunya yang sangat tinggi, ia seringkali memaksa pasangannya untuk menuruti kemauannya dalam pemenuhan kepuasannya dalam bercinta.

WALNUT (21-30 April, 24 Oktober - 11 November) Si Gelora
Aneh dan penuh dengan kontradiksi, sering egois, agresif, spontan, ambisis yang tak terbatas, menimbulkan reaksi yang tak diharapkan, kaku, rekan yang sulit dan tidak biasanya, tidak selalu disukai tapi sering dipuja, strategi hebat, sangat pencemburu dan tanpa kompromi.
Sebenernya ia bukan tipe pencemburu, tapi dalam urusan asmara ia seringkali cemburu. Nafsu dan gairahnya sangatlah luar biasa sehingga bisa menjadi partner yang baik.

CHESTNUST TREE/POHON BERANGAN (15-24 Mei, 12-21 November) Si Jujur
Kecantikan yang sukar ditemui, mempunyai rasa keadilan yang cukup baik, menarik, diplomatis, sensitif dalam kelompok, kadang-kadang bersikap layaknya pemimpin, merasa tidak mengerti akan cinta, susah menemukan pasangan karena sifatnya yang selektif. Tapi jika menemukan pasangannya yang tepat, ia akan meluapkan semua hasratnya.

ASH TREE (25 Mei - 3 Juni, 22 November - 1 Desember) si Ambisi
Daya tarik yang luar biasa, tidak perduli terhadap kritik, ambisius, pintar, bertalenta, senang akan tantangan, kadang egois, dapat dipercaya, kadang pikiran menguasai kata hati dan memandang tinggi arti persahabatan.
Dalam bercinta, ia termasuk tipe setia dan gairah untuk bercinta sangatlah variatif.

HORNBEAM (4-13 Juni, 2-11 Desember) Si Citarasa Tinggi
Sangat peduli terhadap kecantikan dan kondisi tubuhnya, citarasa tinggi, cenderung egois, membuat hidup senyaman mungkin, memimpin dengan rasional, displin tinggi, rekan yang emosional tetapi berkualitas, memimpikan pasangan yang luar biasa, jarang menyukai perasaannya sendiri, tidak yakin dengan keputusannya.


FIG TREE/POHON ARA (14-23 Juni, 12-21 Desember) Si Sensitif
Sangat kuat / tangguh, mandiri, tidak membiarkan kontrakdisi atau alasan, menyukai kehidupan, keluarga, anak - anak dan binatang, rasa humor tinggi, dan pintar. Dalam bercinta, ia itu bersifat genit dan sering membuat pasangannya serba salah, yang pada akhirnya menimbulkan kekhawatiran.


OAK (21 Maret) Si Sehat Alami
Berani, Mandiri, kuat / tangguh, kalem, tidak menyukai perubahan, orang aktif.

BIRCH (24 Juni) Si Inspirasi
Menyukai kehidupan, atraktif, elegan, modis,bersahabat, menyukai hidup alami dalam ketenangan, tidak terlalu berambisi, penuh dengan imaginasi, mampu menciptakan suasana yang tenang.

BEECH (22 Desember) Si Kreatif
Citarasa baik, peduli terhadap penampilannya, materialistis, si organizer yang baik untuk kehidupan dan perjalanan kariernya, ekonomis, pemimpin yang baik, rasional, menjaga kondisi tubuh dengan baik seperti diet, olahraga dll.



Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya


http://indonesiaindonesia.com/f/42343-pohon-kelahiran/
Source: http://id.hicow.com/kekristenan/druid/roh-kudus-65706.html
http://id.hicow.com/kekristenan/druid/roh-kudus-65706.html
http://riuusa.blog.uns.ac.id/2009/04/21/info-kepribadian-menurut-astrologi-pohon-part-1/

No comments:

Post a Comment