Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Sunday 19 February 2012

Mengetahui karakter wanita dari bentuk wajahnya


1. Matahari (Berbentuk segitiga dan garis wajahnya rapi. Hidungnya lurus, keningnya tinggi, matanya jernih, dan bentuk mulutnya bagus. Rambutnya tertata rapi, begitu pula make-upnya)
Dia itu sensitif, halus dan lembut. Intuisinya selalu benar. Ia juga idealis dengan ide-ide kreatifnya. Iaitu energik, setia, murah-hati dan optimistis. Dalam hal asmara, ia akan merasa puas oleh cinta yang mewujudkan cita-citanya. Ia banyak bergerak dibidang social dan artistic.



2. Merkurius (Bentuk wajahnya segitiga dengan garis-garis lembut, keningnya lebar, bibir tipis, hidungnya mancung dan bermata kecil. Rambutnya pendek)
Sangat lincah, optimistis dan suka bergeraknya membuat ia cepat lelah. Sayangnya ia agak bawel. Dalam hal asmara, ia itu selalu mendambakan hal-hal yang menggembirakan. Sikapnya yang lembut, penuh rahasia dan kepala batunya bisa berubah kapan saja.

3. Venus (Bentuknya oval dan sederhana. Hidungnya tidak terlalu mancung dan bentuk mulut bulat dan sensual. Rambutnya agak berlebihan)
Ia itu lembut, terbuka, mau menerima keadaan, menyenangkan atpi emosionil. Ia itu mendambakan persahabatan dan keindahan. Bila ia terserang panah asmara, ia akan mengubah dirinya menjadi “venus super”. Ia akan lebih cantik, sensual dan penuh inisiatif.

4. Bumi (Tulang-tulangnya tampak menonjol dan dominan dan berwajah segi empat, matanya kecil serius, alis tebal dan kening kecil. Rambutnya dibiarkan tergerai)
Dia itu apa adanya, namun sifat sensitifnya menjadikannya mudah kehilangan kendali bila dihadapkan sebuah masalah. Meskipun ia tenang, hemat dan pekerja yang baik, ia itu cenderung keras kepala dan lamban untuk memutuskan sesuatu yang diakibatkan dari sifatnya yang tenang dan sabar. Dalam asmara, ia itu bersifat pra-romantis, tapi dia akan berusaha berpenampilan yang menarik dan pandai mengerjakan rumah tangganya dengan baik.

5. Bulan (Wajahnya besar dan bulat dengan kening lembut. Kelopaknya turun dan pandangannya lembut. Bentuk hidung seperti kancing, bulat dan kecil. Kulitnya seolah membayangkan. Gaya rambutnya melayang-layang mengelilingi wajahnya)
Ia adalah pemimpin yang imajinatif, emosionil dan menerima perasaan sensual tanpa reaksi. Cara pendekatannya bagus. Sayangnya ia kurang bisa rapi, mudah murung dan selalu labil. Bila ia terserang panah asmara, ia akan kehlangan energy dan jadi seornag pemimpi. Dia adalah seorang yang sabar dan suka mendengarkan musik.

6. Mars (Dagunya meruncing, energik, keningnya dinamis, pipinya menonjol dengan mata yang kecil dibagian sudutnya. Bentuk bibir mencuat keatas. Gaya rambutnya sportif)
Ia adalah pejuang penuh semangat, bersikap apa-adanya, tidak suka bersandiwara, bebas tapi perhitungan. Ia juga inovatif, suka berwiraswasta dan memiliki kemampuan untuk memimpin. Ia itu bertindak sesuai perasaan bahkan bisa-bisa brutal dan agresif. Ia itu membara dan mendominasi dalam hal asmara. Bila ia tertarik pada seseorang, ia akan mengejarnya mati-matian, dan bila ia gagal, ia bisa saja berbuat nekat.

7. Jupiter (Wajahnya agak besar, pipinya membulat, dagunya penuh, pandangannya hangat dan biasanya tata rambutnya agak klasik)
Ia itu seimbang, ceria, supel, optimistis, ramah dan dermawan. Ia juga pragmatis (serasi dalam pemakaian bahasa) sehingga ia berbakat untuk jadi pengusaha, bidang bahasa, olahraga dan politik. Dalam asmara, karena ia seorang yang ramah, ia akan bersikap terbuka paa siapa saja. Dan bila ia jatuh cinta, ia akan berusaha untuk kesuksesan asmaranya.

8. Saturnus (Panjang dan sempit dengan garis wajah yang rapi, tapi matanya cekung)
Sekilas ia itu merasa khawatir, tertutup, dan suka menyendiri, sebenarnya ia itu selalu ingin tahu, daya konsentrasinya tinggi, hati-hati, sabar, hemat, praktis, disiplin dan penuh tanggung jawab. Dalam asmara, ia itu biasanya takut jatuh cinta, karena ia takut mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan, seperti ketidak serasian dan kecemburuan. Ia pun butuh waktu untuk hidup berbaur dengan orang lain.

9. Uranus (Bingkai wajahnya tampak kokoh tapi halus, dahinya menonjol, tulang pipi tinggi, bentuk mulut bagus, riasan rambut dan make-upnya tampak provokatif)
Biasanya ia itu kreatif, penuh semangat, idealis dan menyukai sesuatu yang modern. Ia juga cenderung inovatif, baik dalam teknologi, ilmu kesenian, dan busana. Ia juga menyukai hal-hal yang eksentrik dan aneh. Dalam asmara, meskipun ia penuh gairah dan penuh perasaan, ia itu selalu hati-hati.

10. Neptunus (Wajahnya kurus sedikit menggantung, matanya terbuka lebar dan sedikit “basah”. Rambutnya biasanya mengembang)
Ia itu imajinatif, idealis, dan suka gaya hidup tertentu. Ia juga sensitif, pandai menyesuaikan diri dan artistik. Dalam hal asmara, ia itu romantis, sensitif, dan penuh inspirasi.. ia mengembara dalam mimpi tentang masa silam yang penuh nostalgia kesedihan. Ia juga kurang bisa merasakan kebahagiaan yang telah ia peroleh.

11. Pluto (Wajahnya panjang dan tulang pipinya tinggi. Matanya cekung, bibir tipis dan bagus bentuknya. Rambut di pangkas bertingkat dan bermake-up tebal)
Ia itu mencari kepastian, keingin-tahuan secara metafisikanya membuat dirinya bisa melatih pikirannya yang analistis untuk dirinya dan orang lain. Karena keinginannya untuk memperoleh kebenaran, ia berani mengambil resiko/merusak apa yang telah ia buat. Iaitu mudah jatuh cinta. Baginya, asmara adalah sesuatu yang diiringi oleh sumpah-sumpah dimana soal kesenangan bercampur dengan kekuasaan. Ia panas dalam hal bercinta, romantis dan cemburuan.

Wallaahu A'lamu Bis-Shawaabu
Dan hanya Tuhan yang lebih tau akan kebenaran sejatinya

No comments:

Post a Comment