Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Tuesday 28 February 2012

Mengenal Pribadi Dari Sidik Jari

SIDIK JARI
Menurut para ahli, sidik jari kita yang terdapat diujung jari kita sudah terbentuk sejak dalam kandungan, pada saat bersamaan denga nterbentuknya tempramen dan tetap sama disepanjang hidup kita. Untuk melihat bentuk sidik jari anda, warnai ujung jari dengan perona mata hitam atau warna gelap lainnya. Lalu tekankan ujung jari anda pada selembar kertas.


- Lengkung
Anda adalah seorang yang sangat rasional. Kemungkinan teman-teman anda selalu menemui anda setiap saat untuk minta saran. Anda juga seorang yang lebih cenderung pada praktek/praktisi dan rajin bekerja. Sayangnya, walaupun anda pandai menahan emosi, anda itu keras hati, kurang peka dan penuh curiga. Dan dari sini pulalah yang menjadikan anda menjadi pribadi yang tertutup.

Jika bentuk sidik ini terdapat pada:

Jari Telunjuk
Anda adalah seorang yang pekerja keras. Anda sangat pandai membangkitkan semangat pada diri sendiri. Tapi kadang anda kehilangan saat-saat menyenangkan akibat hal ini.

Jari Tengah
Anda punya rasa ingin tahu dan tahu cara me-riset solusi. Jika anda ingin sekolah lagi, ikuti saja keinginan anda dan anda akan lebih bahagia.

Jari Manis
Anda bertanggung-jawab, dapat dipercaya dan ingin mencapai yang lebih baik lagi, dan inilah alat untuk menggapai sukses. Tapi sifat anda yang rajin sering membuat anda tidak memperhatikan kebutuhan-kebutuhan diri sendiri.

Jari Kelingking
Anda selalu menemukan cara baru untuk mengerjakan sesuatu, tapi jika terjadi kegagalan, anda merasa seluruh dunia anda runtuh. Rileks dan anda akan lebih bahagia untuk jangka panjang.


- Lengkung Meruncing
Sidik jari ini umumnya dimiliki orang-orang yang menyukai seni, sebagai pekerjaan atau sebagai hobi. Sifat anda yang imajinatif/pengkhayal dan penuh antusias, menjadikan anda seorang yang keras kepala, emosional, impulsif/spontan pada apa yang ada dihati anda, dan memiliki syaraf yang peka.
Jika bentuk sidik ini terdapat pada:

Jari Telunjuk
Anda lebih sering diperintah oleh hati ketimbang oleh kepala. Sebelum bertindak, pikirkan baik-baik pro-kontranya. Dan anda akan mempunyai peruntungan yang lebih baik dalam hidup.

Jari Tengah
Anda terkenal karena penuh perhatian dan baik hati. Anda selalu menjadi orang yang pertama menawarkan bantuan. Jangan lupa memperlakukan diri sendiri secara baik juga. Diri anda lebih penting dari siapapun.

Jari Manis
Anda mempunyai sejumlah banyak bakat, tapi cenderung malu jika menjadi pusat perhatian. Coba hilangkan sifat pemalu ini dan impian rahasia anda akan jadi kenyataan.

Jari Kelinking
Karena lengkung meruncing jarang ditemukan pada kelingking, anda termasuk yang langka. Anda adalah individualis yang mempunyai kentribusi unik pada proyek apa saja.


- Ikal
Setiap orang yang memiliki banyak sidik ikal pada ujung jarinya secara umum terkenal karena keterbukaan dan sifatnya yang penuh kasih sayang. Mereka juga cenderung mempunyai keterampilan yang hebat dalam komunikasi. Dia memang pandai, serba bisa dan pandai menyesuaikan diri. Sayangnya mereka itu berwatak halus. mereka juga tipe orang yang terus terang dan responsif.
Jika bentuk sidik ini terdapat pada:

Jari Telunjuk
Anda mempunyai ketrampilan kepemimpinan yang tinggi. Jawaban untuk kebahagiaan terbesar anda mungkin menjadi bos untuk diri sendiri. Anda akan paling berhasil jika buka bisnis sendiri.

Jari Tengah
Anda sangat kreatif. Salurkan keterampilan anda pada segala sesuatu yang anda sukai. Menulis buku atau melukis, misalnya.

Jari Manis
Semua orang percaya kepada anda, tapi anda sering sulit percaya pada orang lain. Orang-orang sangat terbuka kepada anda. Izinkan diri anda untuk terbuka juga dan anda akan lebih bahagia.

Jari Kelinking
Anda sangat sensitif dan mempunyai ingatan visual hebat. Anda mungkin mudah mengingat bentuk-bentuk dan berhubungan dengan orang-orang yang terkait dengan kenangan-kenangan dimasa lalu.


- Ulir
Bisa jadi sifatnya yang Idealis itu dikarenakan anda selalu berfikiran mendalam yang mana dari situ jugalah anda memiliki respon yang lamban. Anda termasuk individualis yang punya pandangan tersendiri. Tapi anda juga termasuk tipe yang mengikuti pendapat orang banyak. Tapi anda juga seorang yang pandai bekerja sendiri dan berkemauan kuat.
Jika bentuk sidik ini terdapat pada:

Jari Telunjuk
Anda sangat perseptif (cepat memahami apa yang terjadi atau apa yang dipikirkan atau dirasakan seseorang) dan tdak mudah dibohongi. Anda selalu bisa menemukan kebenaran.

Jari Tengah
Anda pandai mengatur dan menata. Anda senang menggolong-golongkan sesuatu. Kemungkinan orang-orang mendatangi anda untuk minta tolong mengendalikan situasi yang kacau.

Jari Manis
Anda mempunyai tuntutan yang sangat tinggi, tapi juga mungkin sedikit perfeksionis dan terlalu keras pada diri sendiri.

Jari Kelinking
Anda pandai mempengaruhi orang lain untuk memahami pandangan anda. Anda juga berbakat bicara didepan umum dan menulis. Ini berarti anda bisa menjadi pemimpin yang hebat.

Tabloid Aura edisi 22, tahun X, 2006.

No comments:

Post a Comment