Dimohon untuk menyertakan link jika menggandakan artikel yang ada pada blog ini. Terima kasih!

Thursday 1 March 2012

Wanita dan benda kenangannya yang disimpan



















Berbagai studi membuktikan, benda-benda kenangan yang disimpan bisa mengungkap banyak tentang prioritas-prioritas dan keyakinan-keyakinan sang pemilik.




- Benda kenangan dalam bentuk cenderamata dari liburan => Dia adalah seorang petualang
Biasanya mereka adalah para pencari petualangan. Mereka itu gag pernah stress dalam menghadapi situasi yang belum dikenal; bisa bekerja secara baik atau berprestasi baik dibawah tekanan dan ketidak-pastian. Jika ada sesuatu yang menggetarkan, menyenangkan dan mengandung harapan-harapan, dia lebih dari menggebu-gebu untuk mencobanya. Baginya, hidup sepenuh-penuhnya adalah sebuah petualangan yang nyata.






- Benda kenangan dalam bentuk benda peninggalan milik kerabat keluarga => Dia itu sangat mencintai masa lalunya
Seorang wanita yang menghargai benda-benda khusus milik kerabat atau anggota keluarga berusaha bukan hanya untuk tetap mengenang atau mengingat orang itu, tapi juga menghubungkannya dengan kehidupannya sendiri. Dia mengenang saat-saat itu dengan penuh suka cita. Setiap kenangan bahagia yang dirasakan saat itu, membuat dia bahagia dimasa sekarang. Hal itu dikarenakan akar-akr yang kuat itu membuatnya bisa merasa lebih bahagia disaat ini.


- Benda kenangan dalam bentuk surat cinta lama => Dia menyukai kemungkinan
Dengan membayangkan kembali rasa penuh harap dan kemungkinan-kemungkinan yang dialaminya saat suaminya pertama kali menulis surat-surat tersebut, maka perasaan seperti itulah yang ia coba ciptakan kembali dengan membaca ulang surat-surat tersebut. Walaupun ia suka hidup seperti apa adanya, ia sangat suka denga ngetaran-getaran perasaan bahwa akan terjadi keajaiban. Itu sebabnya, ia selalu terbuka dengan hal-hal baru, apakah memulai mendekor rumah, pindah kekota baru atau melakukan persiapan menyambut bayi baru. Dia memegang kuat semboyan "mudah-mudah'an terjadi keajaiban" itu dikarenakan ia sering menerimanya.


- Benda kenangan dalam bentuk bukti-bukti dari prestasi => Dia menyukai cara-cara praktis dalam menyelesaikan masalah
Dia mungkin menyimpan diploma, buku acara drama yang diikut-sertakan, atau sertifikat yang didapatnya dengan upaya keras. Kebanggaan yang dia rasakan adalah bagian terpenting dari kepribadiannya. Mereka yang merasa dirinya berharga dari bukti yang tak terbantahkan dari prestasi atau kinerjanya, terikat pada kemampuan mereka mencari cara-cara praktis dalam menyelesaikan masalah. Dengan dorongan yang besar untuk sukses, dia menyerbu segala sesuatu yang dikerjakannya dengan penuh semangat dan tenaga, mencari solusi-solusi yang bisa mengantarnya ketempat yang ia inginkan.





- Benda kenangan dalam bentuk foto keluarga => Dia mencintai ikatan hubungan
Orang-orang yang menghargai foto keluarga cenderung percaya dan sangat setia pada orang-orang yang mereka cintai. Ia juga sangat senang berinteraksi dengan anggota keluarga. Karena tak ada yang lebih penting baginya selain orang-orang yang paling dekat dan dicintainya, ia berusaha menyatukan clannya, menelpon, berkunjung dan mengatur reuni. Itu sebabnya, orang-orang menganggap dirinya sebagai tulang punggung keluarga.

No comments:

Post a Comment